Luna Maya Tampil Berdamage Usai Curhat Kulit Wajah Hancur
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya kembali menjalani pemotretan terbaru. Ia pun tampil berdamage kenakan dress dengan berpose super kece. Padahal sebelumnya, Luna Maya sempat curhat terkait kondisi kulit wajahnya yang hancur.

WowKeren - Sosok Luna Maya di dunia hiburan tak ada hentinya menjadi perbincangan publik. Ha berkaitan dengan Luna seakan memiliki daya tarik tersendiri hingga sebagian masyarakat kerap meliriknya.

Terlebih, kian hari karier Luna sendiri juga semakin meroket dengan berbagai skill yang dimilikinya. Tak jarang pula ia terlihat melakukan berbagai pemotretan baik dengan brand-brand ternama bahkan kelas dunia.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Luna kembali tampil berdamage kenakan dress terbuka bernuansa gelap. Rambut panjangnya dibuat seakan sengaja sedikit berantakan. Di hadapan kamera, ia pun langsung berpose kece dengan berbagai ekspresi. Sayangnya ia belum bocorkan brand yang menggandengnya dalam pemotretannya kali ini.

Photo-INFO

Instagram Story-Luna Maya Tampil Berdamage

Di sisi lain, sebelumnya Luna juga sempat ramai diperbincangkan usai perlihatkan secara terang-terangan kondisi kulit wajahnya yang hancur. Sebelum makeup, Luna tak segan pamerkan wajahnya dengan flek tebal di bagian ppi kanan dan kiri.


โ€Hello, letโ€™s get ready with me dengan edisi kulit lagi hancur. Ya kalau fleknya udah [sic!] tebel [sic!] banget memang skincare yang biasa aja nggak cukup karena memang pigmen fleknya udah [sic!] lumayan (tebal)โ€ ujar Luna Maya dengan sesekali dekatkan wajahnya ke kamera perlihatkan fleknya.

Lalu ia pun menunjukkan satu per satu urutan memoles wajahnya dengan makeup. Hello! Sedikit curhat kondisi kulit aku๐Ÿ˜’ sambil make up prep singkat sebelum ngonten! โ€ tambah Luna Maya dalam keterangan video.

Tanpa menunggu lama, postingan Luna tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang justru lemparkan pujian ke Luna sekalipun ia menunjukkan kondisi asli wajahnya.

โ€Dh edisi kulit lg ancur ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ satuยฒ nya artis yg ga ada jaim jaim nya, semuanya natural dan ga dibuatยฒ ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ my fav artis [sic!],โ€ komentar seorang netter. โ€œSuka luna wajah nya apa adanya make up jg bulu mata alami lebih cantik kaya gadis2 korea [sic!],โ€ seloroh lainnya. โ€œCantik parah sih, no makeup pun cantik. Suka kak Luna apa adanya ๐Ÿ‘๐Ÿ˜ [sic!],โ€ imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru