Fuji An Skakmat Nyinyiran Netizen Usai Dikira Pamer Salat di Pesawat
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami kembali menjadi sorotan usai dapati nyinyiran netizen melalui DM Instagram miliknya. Tak menggebu, Fujianti Utami langsung skakmat nyinyiran netizen tersebut dengan beber fakta yang sebenarnya. Apa itu?

WowKeren - Nama Fuji An alias Fujianti Utami masih terus menghiasi berbagai media pemberitaan. Hal berkaitan dengan Fuji seakan tak pernah padam disorot kamera hingga menjadi perbincangan hangat di berbagai kalangan.

Hal tersebut berkaitan dengan semakin tingginya karier Fuji di dunia hiburan bak gantikan ketenaran mendiang kakak iparnya, Vanessa Angel. Sayangnya, di tengah kesuksesannya Fuji masih saja dapati komentar-komentar tak menyenangkan.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Fuji bagikan ulang unggahan Fadly Faisal yakni sebuah potret di dalam pesawat dengan posisi tangan tengah dilipat di bagian perut layaknya sedang salat. “Jamaah,” bunyi keterangan yang ditulis oleh Fadly.

Lalu Fuji pun menambahi dengan kalimat sarat makna. Seakan Fuji membenarkan ungkapan Fadly terkait jamaah. “Berserah diri,” tambah Fujianti Utami di keterangan postingannya.

Photo-INFO

Instagram Story


Tak disangka, rupanya candaan Fuji dengan sang kakak itu malah ditanggapi serius oleh seorang netizen. Fuji memposting hasil tangkapan layar yang berisikan nyinyiran netizen menduga dirinya benar-benar melakukan salat di dalam pesawat.

Lebay kau ibadah di publik a si pamer fatal [sic!],” komentar seorang netizen yang langsung diskakmat oleh Fuji dengan beberkan fakta sebenarnya. Bahwasannya dirinya bukan benar-benar salat melainkan tengah tidur.

Mengingat Fuji juga tak menutup kepalanya jika ia memang benar-benar sedang melakukan ibadah. “Bang jangan marah marah bang, itu lagi tidur bang maap bang [sic!],” skakmat Fujianti Utami.

Sementara itu, hubungan persaudaraan antara Fuji dan Fadly sendiri diketahui selalu adem ayem meski layaknya Tom dan Jerry. Karier keduanya di dunia hiburan juga sama-sama melejit.

Begitu pula dengan kakak kedua Fuji dan Fadly yakni Frans Faisal, hanya saja dalam bidang berbeda. Frans memilih untuk kembangkan bisnis ketimbang berkecimpung di dunia hiburan. Ia besarkan bisnis yang sempat didirikan oleh mendiang Bibi Andriansyah dan Vanessa serta usaha-usaha barunya yang lain.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait