Putri Anne Pamer Tato Baru di Tengah Rumor Perceraian dengan Arya Saloka
Instagram/arya.saloka
Selebriti

Putri Anne mendadak pamer tato baru di tengah rumor perceraiannya dengan Arya Saloka. Tato baru yang dipamerkan oleh Putri Anne pun diduga memiliki makna yang cukup dalam.

WowKeren - Tepat pada Minggu (21/1), Putri Anne memamerkan penampakan tato baru miliknya. Proses pembuatan tato itu sendiri juga ikut dipamerkan oleh Anne.

Tato berwarna hitam tersebut menampilkan sosok burung yang mengepakkan sayapnya. Anne pun menuliskan sebuah kalimat yang diduga merupakan makna burung tersebut.

"Semoga intuisimu selalu dilindungi," tulis Anne dalam bahasa Inggris. Ia pun tidak lupa menautkan akun sang pembuat tato.

Sedangkan, akun pembuat tato Anne sempat mengucapkan terima kasih untuk aktris cantik tersebut. "Aww makasih banyak loh ka, udah mau kasih kepercayaan bikin tato sama aku. Semoga sesuai ekspetasi ya kaa anne sama hasilnya hihi [sic!]," ungkap akun tersebut seraya menautkan balik akun milik Anne.

Usai memamerkan tato, Anne kembali memamerkan potret cantik dirinya. Visual Anne terlihat cantik dengan busana kasual berupa kaus putih. Tato baru Anne yang ada di tangannya itu pun mengintip sebagian dalam potret tersebut.


Putri Anne Pamer Tato Baru

InstaStory

Sementara itu, belum diketahui pasti alasan Anne membuat tato di tengah rumor perceraiannya dengan Arya Saloka. Namun, psikolog Rose Mini sempat menyoroti perubahan Anne yang dulunya anggun menjadi terkesan liar.

Menurut Rose Mini, ada kemungkinan kalau Anne berubah drastis sebagai bentuk pengalihan dari masalah. Rasa sakit hati hingga tidak nyaman disinyalir membuat Anne melakukan hal-hal di luar kebiasannya.

"Kalau kita mengubah penampilan, apakah kita bisa bahagia, itu harus dijawab. Karena saya rasa tidak (bahagia hanya karena penampilan)," ungkap Rose Mini beberapa waktu lalu. "Mungkin orang ini lagi rasanya sakit hati, tidak nyaman, tidak bisa mencurahkan sakit hatinya pada orang yang dituju makanya dia melakukan hal-hal yang membuat dia merasa supaya dia tidak memikirkan itu lagi."

Rose Mini lantas memberikan saran untuk menganalisa masalah yang sesungguhnya ketimbang melarikan diri dengan mengubah penampilan. "Orang kalau dapat masalah harus dianalisis, masalahnya apa, dia juga harus mengkomunikasikan kepada orang lain agar ada informasi yang akan membantu dia. Lalu dia harus berpikir kreatif, dari apa yang udah ada, dia bisa mencoba berinovasi untuk mencari jalan keluar dari masalah itu," tandas Rose Mini.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait