Inul Daratista Pamer Wajah Kusut Bareng Circle Pengusaha di Tengah Polemik Kenaikan Pajak
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista sempat pamer wajah kusut bersama para pengusaha yang ikut menentang kenaikan pajak hiburan. Tak cuma itu, Inul juga menyinggung dirinya bak mendapat kado ultah tak terduga di tengah masalah yang terjadi.

WowKeren - Inul Daratista sempat mengunggah postingan mengejutkan di tengah kritik terkait kenaikan pajak hiburan. Ia rupanya pamer foto dirinya bersama circle pengusaha tajir yang senasib dengannya dan ikut menentang soal kenaikan pajak hiburan sebesar 40-75 persen.

"Wajah2 kusut para pengusaha," tulis Inul pada 22 Januari. Unggahan Inul ini langsung menuai reaksi dukungan dari banyak pihak.

"Mantap, Para Pengusaha Sukses Luar Biasa," ujar netter. "Semangat ya buat kalian Para Pengusaha ❤️," ujar netter.


Di hari yang sama, Inul juga sempat live di Instagram dan mengungkap pernyataan pilu. Ia rupanya curcol soal kado ulang tahun tak terduga yang ia dapatkan di usia 45 tahun. Alih-alih mendapat perhiasan mewah atau kado spesial, penyanyi yang lahir 21 Januari 1979 ini malah menganggap masalah pajak itu sebagai kado terindah di momen ulang tahunnya.

"Kado terindah mendapatkan masalah pajak di perusahaan saya. terima kasih, moga-moga semua sehat, amin," ucapnya di sesi live pada 22 Januari. Inul juga sempat curhat soal pertemuannya dengan para pengusaha. Ia pun berharap pemerintah bisa mendengarkan keluh kesah pengusaha dan membatalkan kenaikan pajak hiburan tersebut.

Sementara itu, Inul juga sempat mengungkap keseruan perayaan ulang tahunnya. Suami dari Inul, Adam Suseno, rupanya ngeprank sang istri dengan berpura-pura selingkuh. Tampak dalam video, Inul bergegas menuju ke kamar usai dilapori sang putra soal kelakuan Adam yang membawa cewek ke kamar hotel. Nyatanya, Adam berada di kamar bersama sejumlah orang yang sudah menunggu untuk memberikan kejutan buat Inul. Begitu tahu faktanya, Inul pun gemas lantaran dikerjai oleh Adam.

"Tindakan yg tdk terpujih !!🤣🤭 ngerjain org tua nih @ivanderdamares 💋 ide anak bapak , bikin emosioenelll 🤭🙈 katanya si kumis diem2 masuk kamar hotel sm cewek anaknya ditinggal di loby🫣😡😡🙈 jd naik pitamlah aku🤣🤣 Surprise !!!!!!! Terima kasih teman teminku semua,masyaa Allah💋😇 dikerjain," ujar Inul.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru