Putri Anne Pamer Quotes Romantis di Tengah Rumor Cerai dari Arya Saloka
Instagram/anneofficial1990/verkoop.store
Selebriti

Putri Anne sempat dicibir haters di tengah rumor perceraian dengan Arya Saloka. Mengisyaratkan ketegaran, Anne memilih mengunggah kutipan penuh makna nan romantis tentang ciri-ciri cinta sejati.

WowKeren - Putri Anne belakangan makin puitis usai rumor perceraian dengan Arya Saloka semakin santer terdengar. Artis blasteran Indonesia, Italia dan Tionghoa tersebut baru-baru ini juga pamer kutipan romantis di Instagram Story.

Dalam unggahan terbaru, Anne merepost postingan soal salah satu pertanda untuk mengetahui apakah seseorang itu memang pasangan sejati atau bukan. Pertanda itu yakni terkait kesamaan minum kopi atau teh dari cangkir yang sama.

Instagram

Putri Anne Unggah Quotes Romantis

"Your way of coffee/chai is her new favourite but she'll never use another cup (Caramu minum kopi atau teh adalah kesukaan barunya. Tapi, dia tak akan pernah memakai cangkir yang baru)," demikian unggahan dari Anne.


Selain soal pertanda hadirnya sosok cinta sejati, terkuak juga nasihat untuk belajar mencintai secara tulus. "Sejujurnya, kamu tak perlu tahu apakah memang dia orangnya (cinta sejatimu). Jangan beri tekanan pada cinta. Cukup mencintai (apa adanya)," demikian kutipan di slide terakhir dalam postingan asli yang linknya direpost oleh Anne.

Sementara itu, Anne sebelumnya dihujat netizen soal play victim. Ia pun menanggapi hujatan itu dengan sikap diam. Ia justru mengunggah pesan bijak tentang memasrahkan diri pada Allah demi mendapatkan ketenangan.

"Keyakinan kepada Tuhan memberikan ketenangan dalam kegelisahan, kekuatan dalam kelemahan, dan harapan dalam keputusasaan," tulis Anne.

Di sisi lain, Anne juga sempat mendapat dukungan dari sang kakak, Irene. Rupanya, Irene murka pada haters dan diduga menyindir Arya busuk dan menelantarkan anak serta dirumorkan menyentil Amanda Manopo sebagai pelakor. Bahkan Irene juga sempat mengejek akun yang justru memihak Arya dan Amanda.

"Ada akun jelekkin istri sah dan ngedukung pelakor. Bingunggg ga sih?? Istri sah stress...hellooo!! Siapa yg nge stress digituin? Anak ga keurus..helooooo!!!," tulis Irene. "Salahinlah si laki dan si pelakor. Akun ini pasti bukan istri bukan pacar siapa siapa. Kenapa ya? Oh iya, mungkin karena kelakuannya busuk."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait