Etika Putra Lesti Kejora dan Rizky Billar Disanjung saat Foto Bareng Fans di Mekkah
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Levian alias Baby L agaknya meneladani sikap sopan orangtuanya. Putra Lesti Kejora dan Rizky Billar ini menuai decak kagum karena memperlihatkan etika sopan hingga tampak bersikap humble ketika bertemu fans di sela-sela umrah.

WowKeren - Muhammad Levian Al Fatih Billar alias Baby L hingga kini sering membuat fans gemas. Putra semata wayang Lesti Kejora dan Rizky Billar ini kembali menuai reaksi kagum karena bersikap rendah hati saat menjalani ibadah umrah.

Meski masih muda belia, Baby L agaknya menjaga etika kesopanan. Ia tampak anteng ketika digendong Billar. Selain itu, Baby L bersikap merakyat dan tak keberatan digendong oleh fans yang ingin foto dengannya. Sikap Baby L ini memicu reaksi kagum para fans.

"Humble nya Leslar kalo ketemu orang yang minta foto ....Sampe abang aja diperbolehkan digendong kalo abang nya juga nyaman.....," ujar netter. "Masyaallah al-Fatih seperti boneka hidup.. gemes 😍," tutur netter. "Selama abang nggak no no berarti oke ya," ujar netter. "Biasanya kalau baru kenal nggak mau, MasyaAllah baby L baik banget," tutur netter.

Sebelumnya, Billar sempat mengungkap kalau ia berusaha menjaga sikap di depan Baby L. Ini karena ia tak mau jika nantinya Baby L meniru hal-hal buruk darinya baik dari segi perbuatan maupun perkataan.


"Karena memang anak ini, anak ini biasa mencontoh kegiatan bapaknya, mencontoh perilaku bapaknya," terang Billar. "Contoh kalau saya lagi batuk berdehem, dia bisa menirukan, gitu. Karena dia akan mencontoh kan, karena dari awal sampai sekarang selalu memberikan contoh yang terbaik, dan perkataan yang patut buat dicontoh."

Billar juga bersyukur karena banyak pihak menyukai Baby L. Ia berharap Baby L tumbuh menjadi anak yang baik sesuai dengan doa banyak orang.

"Alhamdulillah senang rasanya punya anak yang disayang banyak orang," seru Billar. "Mudah-Mudahan doa-doa orang baik yang menyayangi anak saya bisa menjadi doa baik juga buat anda yang mendoakan."

Di sisi lain, Billar juga cukup protektif pada Baby L. Ia bakal bertindak tegas jika putranya itu dibully haters.

"Kalau saya, ya udahlah gitu. Kalau (membully) anak, saya mungkin memberikan sedikit syok terapi kalau ada yang melakukan hal yang tidak baik ke anak saya. Kadang saya nggak habis fikir, ini orangtua udah punya anak tapi menghujat anak lain," kata Billar. "Bagimana kalau dia memposisikan dirinya sebagai saya, apakah dia akan terima."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait