Ryujin ITZY Dibuat Patah Hati usai Dengarkan 'Love Wins All' Milik IU
Instagram/itzy__ryujin/edam.officia
Musik

Shin Ryujin mengungkapkan kekagumannya pada IU setelah dirinya menonton video musik 'Love Wins All'. Ryujin mengaku sangat patah hati melihat kisah cinta pilu IU dan V BTS yang berakhir tragis.

WowKeren - Video musik "Love Wins All" yang menceritakan kisah cinta tragis IU dan V BTS sukses membuat siapa pun yang menontonnya merasa sedih. Bukan hanya fans, tapi rekan idol seperti Shin Ryujin ITZY juga mengaku merasakan hal itu.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Ryujin dalam akun Bubble pribadinya pada Rabu (24/1). Curhatan Ryujin di akun tersebut kemudian menyebar ke media sosial setelah para penggemar membocorkannya.

Dalam postingannya, Ryujin mengaku sangat patah hati setelah menonton adegan memilukan IU dan V dalam video musik tersebut. Ryujin tak perlu meragukan lagi karya-karya IU yang selalu berhasil membuatnya berdecak kagum. Karena selain memperdengarkan suara merdunya, IU juga menyuguhkan alur cerita yang memiliki kualitas sekelas film dalam video musiknya.

"Love Wins All, aku sangat patah hati. Video musik IU sunbaenim sangat memilukan, aku sangat menyukainya," ujar Ryujin blakblakan.

Curhatan Ryujin ini pun dikomentari oleh netter. Banyak yang mengaku sehati seperti Ryujin ketika menonton MV "Love Wins All".

Bukan hanya Ryujin, aktris Kim Sejeong juga mengutarakan hal serupa setelah menyaksikan MV "Love Wins All". Mantan member IOI dan gu9udan itu menyampaikan kekagumannya terhadap lagu dan akting menakjubkan IU dan V.

"Seperti yang diharapkan. Aku sangat suka lagu ini jadi aku bangun," kata Sejeong. "Aku akan selamanya menyayangi seniorku, role model abadiku."

Sebagai informasi, MV "Love Wins All" sendiri baru rilis pada Selasa (23/1) malam. Belum sehari penayangan, video musik tersebut sudah merajai posisi di YouTube dengan jumlah penonton sduah lebih dari 9 juta.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait