Inara Rusli Diramal Bakal Dikejar Pria Beristri pasca Damai dengan Virgoun
Instagram
Selebriti

Perseteruan Virgoun dan Inara Rusli ikut disoroti oleh paranormal viral Titisan Nyai Ratu Kidul. Melalui unggahan Instagram miliknya, Nyai memprediksi akhir perseteruan Inara dan Virgoun.

WowKeren - Konflik antara Inara Rusli dan Virgoun masih berkelanjutan. Meski sudah bercerai pada 10 November 2023 lalu, keduanya terus terlibat konflik. Belum lama ini, Virgoun melanjutkan kasus dugaan ilegal akses yang membuat Inara terancam hukuman penjara.

Perseteruan Virgoun dan Inara pun ikut disoroti oleh paranormal viral Titisan Nyai Ratu Kidul. Melalui unggahan Instagram miliknya pada Rabu (24/1), Nyai memprediksi akhir perseteruan Inara dan Virgoun.

"Sebenar nya masalah ini tuh gak ribet2 banget sih kalau 22 nya saling menerima keputusan kedua belah pihak dan salah 1 pihak tdk ada yg merasa di merugikan, jgn banyak nuntut intinya mah [sic!]," ungkap Nyai mengawali ramalannya. "Mungkin pihak V kesel karna di anggap IR terlalu banyak nuntut [sic!]."

"Apa lagi sebelum nya mereka pernah merasa di rugikan karna tiap IR diwawancara terkesan suka memojokan pihak sana, jdnya puncak nya sekarang [sic!]," lanjut Nyai. "Tp insha Alloh gak akan sampe dipenjara ko,insha Alloh nt akan ada kata sepakat dan damai [sic!]."


Ramalan Titisan Nyai Kidul Soal Virgoun dan Inara Rusli

Instagram

Terkait pasangan, Inara dan Virgoun pun akan melanjutkan kehidupannya masing-masing. Mereka akan bertemu dengan pasangan baru. Namun, Nyai memperingatkan agar Inara berhati-hati. Pasalnya, ia akan dikejar oleh pria beristri.

"Pada akhirnya mereka akan sama2 mendapatkan pasangan yg baru di kemudian hari. IR akan dpt lagi pengganti V yg lebih ganteng dan mulllusss,cuma harus agak hati2 ya karna soal asmara IR kurang beruntung, nanti akan di kejar pria beristri [sic!]," imbuh Nyai. "Begitupun V akan mendapat pengganti IR yg gak kalah dr IR kinclong dan bening [sic!]."

"Sebenarnya V juga ada sisi baik nya ko,jangan Krn dia pernah salah trs kebaikan nya seolah tidak ada,begitupun IR pasti ada sisi buruk ny dan itu yg membuat V berpaling,intinya 22 nya ada sisi baik dan buruk,,, Yaiya lah namanya juga manusia NYI😁 Wassalam ,,,, Wallahua'lam 🙏 [sic!]," tandas Nyai.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait