Panji Kenang Mendiang Ayah usai Ammar Zoni Curhat Hidup Tak Bakal Sama Lagi
Instagram/panjizon
Selebriti

Adik Ammar Zoni, Panji Zoni, membuat iba netizen kala mengenang sosok mendiang ayahnya. Berbeda nasib dengan Panji, netizen justru memberikan sindiran pedas untuk Ammar Zoni.

WowKeren - Rasa duka mendalam hingga kini masih dirasakan oleh keluarga Ammar Zoni. Seperti diketahui, ayah Ammar, yakni Suhendri Zoni Alruvi, meninggal dunia pada Sabtu (20/1). Adik Ammar, Panji Zoni, kembali mengenang sosok mendiang ayahnya lewat unggahan InstaStory miliknya pada Rabu (24/1).

Panji tampak me-repost unggahan salah satu rekannya. Dalam unggahan itu, tampak potret sketsa hitam putih wajah Suhendri. Panji pun mengucapkan rasa terima kasihnya atas potret sketsa yang khusus dibuat untuk ayah Ammar tersebut.

"Karya pencil ini saya buat kerika almarhum om Suhendri Zoni Alruvi masih dalam keadaan sehat beberapa tahun yang lalu kerika iseng bercanda dengan @panjizon almarhum adalah orang tua dari ammar zoni. Adirya zoni dan panji zoni. Semoga almarhum di tempatkan di sisi Allah di tempat yang terbaik.. [sic!]," ungkap rekan Panji. "Terima kasih banyak ❤️," balas Panji.

Netizen pun ikut merasa iba dengan rasa kehilangan Panji. Ucapan duka cita kembali ramai ditujukan untuk mendiang ayahnya.

Panji Zoni Kenang Mendiang Ayah kala Sang Kakak Curhat Soal Ujian Hidup

Instagram


Di sisi lain, Aditya Zoni baru saja mengunjungi Ammar di Polres Jakarta Barat pada Rabu (24/1). Aditya pun menjelaskan kondisi sang kakak. Menurut Aditya, Ammar merasa stres dengan kepergian ayahnya.

Ammar kini sangat menyesali kesalahannya. Kepada Aditya, Ammar menyebut hidupnya kini tidak akan lagi sama.

"Pasti lah nyesal banget bang Ammar. Dia juga cerita, 'mungkin ini jalan hidup gue kehilangan bapak, kehilangan istri mungkin nanti', dan bisa dikatakan habis ini hidupnya enggak akan sama lagi," ungkap Aditya. "Jadi, ini memang cobaan yang sangat berat untuk bang Ammar."

Alih-alih iba, netizen justru memberikan sindiran pedas untuk Ammar. Suami Irish Bella ini dinilai playing victim meski karena ulahnya sendiri.

"Dia emang pandai berkata2 sih ya. Masih ingat kmrn dia playing victim waktu digugat cerai Iris, merasa paling menderita dia, paling korban [sic!]," komentar pemilik akun @scarlett***bright. "🤣. Kalo narkoba bisa di bilang bukan takdir, kehilangan istri lo juga bukan takdir, karena emang dasarnya salah sendiri. Masuk ke lobang yang sama 2X [sic!]," balas akun @rob***on501.

"Kehilangan bapak ya takdir tp kalo kehilangan istri yaa bukan takdir tapii karna narkoboy 😂 [sic!]," timpal akun @alesha***ahira. "Si paling tersakiti, padahal ulahnya sendiri 😴 [sic!]," ungkap akun @ikee***s45. "Salahmu sendiri.... Allah suda memberi nikmat yg begitu banyak,,dan kamu kurang bersyukur [sic!]," tambah akun @celine***ma_putri.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru