Suho EXO dan Kim Minkyu Adu Visual di Baca Naskah 'The Crown Prince Has Disappeared'
Instagram/kimjuncotton/kimminkyu_0312
TV

'The Crown Prince Has Disappeared' menceritakan kisah cinta yang penuh gejolak dan komedi berlatar era Joseon. Drama ini dijadwalkan tayang pada 9 Maret mendatang.

WowKeren - Tim produksi "The Crown Prince Has Disappeared" merilis potret baca naskah yang dihadiri jajaran pemain utama pada Jumat (26/1). Dalam potret itu, terlihat sosok Suho EXO dan Kim Minkyu yang seperti sedang beradu visual dengan wajah ganteng mereka.

Ketika berfoto bersama dengan para pemain "The Crown Prince Has Disappeared", Suho dan Minkyu tampak berdiri berjejer. Kedua aktor itu kompak mengenakan jaket dan celana hitam. Meski berbeda usia cukup jauh, visual mereka terlihat sama-sama luar biasa.

Di sisi baca naskah itu, para pemain "The Crown Prince Has Disappeared" memperkenalkan peran mereka dan mengungkapkan tekad kuat untuk menjalani pembacaan naskah dengan sungguh-sungguh. Suho menunjukkan vokalisasi yang stabil dan ekspresi menawan.

Sedangkan, Min Kyu menyebarkan pesonanya yang seperti vitamin. Selain kedua idol aktor itu, "The Crown Prince Has Disappeared" juga dibintangi oleh Hong Ye Ji, Myung Se Bin dan Kim Joo Hun. Masing-masing menunjukkan tekat kuat selama sesi baca naskah.


Suho EXO dan Kim Minkyu Adu Visual di Sesi Baca Naskah \'The Crown Prince Has Disappeared\'

Source: Naver

Di sisi lain, "The Crown Prince Has Disappeared" menceritakan tentang kisah cinta yang penuh gejolak dan komedi berlatar era Joseon. Drama ini akan menampilkan cerita putra mahkota yang diculik oleh wanita yang akan menjadi istrinya.

Suho berperan sebagai Putra Mahkota Lee Gun, yang memiliki penampilan lembut di permukaan, tetapi menyimpan kekuatan batin. Lee Gun telah menjalani kehidupan yang aman dan terlindungi sebagai putra mahkota, tetapu dunianya terbalik ketika dia tiba-tiba diculik.

Sedangkan, Minkyu berperan sebagai Pangeran Dosung, saudara tiri Lee Gun, yang memiliki penampilan mencolok dan keterampilan seni bela diri yang luar biasa. Berikutnya, Ye Ji memerankan Choi Myungyoon, wanita yang lincah dan bersemangat dengan sedikit keanggunan.

Sementara itu, "The Crown Prince Has Disappeared" dijadwalkan tayang pada 9 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait