Putri Anne Selfie Tak Kalah Cantik Usai Arya Saloka Pajang Foto Bareng Amanda Manopo
Instagram/anneofficial1990/verkoop.store/bellyiverzo
Selebriti

Santer dikabarkan sudah pisah, Putri Anne pamerkan selfie tak kalah cantik usai Arya Saloka berbagi foto bersama Amanda Manopo di media sosial pribadinya.

WowKeren - Putri Anne berbagi selfie cantik lewat Story Instagram pribadinya hari ini, Jumat (26/1). Anne muncul dengan potret cantik usai Arya Saloka berbagi foto bersama Amanda Manopo.

Tak ada keterangan khusus yang dibagikan Anne dalam foto tersebut. Namun, Anne terlihat cantik dengan model rambut kepang. Ia tampak elegan dengan balutan kemeja putih polos.

Photo-INFO

Instagram

Sejauh ini, Anne sendiri belum memberikan reaksi soal postingan Arya bersama Amanda. Pasalnya, Amanda belakangan ini santer dituding sebagai orang ketiga dalam pernikahan Anne dan Arya. Namun, gosip itu tak pernah terbukti kebenarannya.


Baik Anne maupun Arya juga enggan memberikan klarifikasi tentang bahtera rumah tangga mereka yang diterpa rumor miring. Alhasil, spekulasi dan isu yang beredar di masyarakat semakin liar. Keduanya juga sudah jarang terlihat bersama.

Di sisi lain, aksi Arya memajang foto Amanda sempat menghebohkan netter. Namun, Arya dan Amanda tak berfoto berdua dalam postingan tersebut. Keduanya juga berfoto dengan rekan artis yang lain, yakniGlenca Chysara dan Evan Sanders.

Arya membagikan foto itu guna memberikan apresiasi lantaran sinetron yang pernah mereka bintangi, yakni “Ikatan Cinta” resmi tamat, Rabu (24/1). Arya lantas berbagi foto bersama lawan mainnya dan mengucapkan perpisahan.

Diperkirakan foto itu sudah diambil lama, yang kemudian dibagikan ulang oleh Arya. Meski begitu, para fans tetap saja dibuat heboh dengan unggahan Arya itu. Salah satu akun fans Amanda dan Arya bahkan langsung membagikan ulang postingan itu.

Arya sendiri saat ini tengah menunaikan ibadah umrah. Bapak satu anak itu masih bungkam dan fokus beribadah meski namanya kini tengah ramai dikaitkan lagi dengan Amanda. Amanda juga bungkam dan terpantau tidak membagikan ulang postingan Arya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait