Akting Lee Yi Kyung Sebagai Suami Sampah di 'Marry My Husband' Direview Jurnalis Korea
TVING/tvN
TV

'Marry My Husband' episode terbaru viral gara-gara menampilkan adegan perselingkuhan Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) dan Jung Soo Min (Song Ha Yoon) yang semakin parah.

WowKeren - Lee Yi Kyung kini sedang menyapa publik lewat drama "Marry My Husband". Aktor kelahiran tahun 1989 itu memerankan karakter Park Min Hwan, suami sampah yang tega berselingkuh dan membunuh istrinya, Kang Ji Won (Park Min Young).

Akting Yi Kyung sebagai karakter Min Hwan pun mendapat review khusus dari media Korea. Sang aktris dipuji begitu sempurna memerankan karakter antagonis yang menciptakan ketegangan di tengah konflik "Marry My Husband".

Yi Kyung dikatakan mampu menciptakan karakter yang benar-benar unik, berbeda dari peran pernah dia mainkan sebelumnya. Mata dan ekspresinya, yang terus berubah tergantung situasi, memaksimalkan pesona karakternya yang dangkal.

Karakter Min Hwan yang dimainkan Yi Kyung telah menjadi salah satu elemen yang membuat drama ini menyenangkan. Akan tetapi, Yi Kyung juga sudah mendapat efek negatif dari perannya karena ia pernah dimaki-maki ibu-ibu di dunia nyata.


Akting Lee Yi Kyung Sebagai Suami Sampah di \'Marry My Husband\' Direview Jurnalis Korea

Source: Naver

Di sisi lain, "Marry My Husband" episode terbaru viral gara-gara adegan perselingkuhan Min Hwan dan Jung Soo Min (Song Ha Yoon) yang semakin parah. Kedua orang itu bahkan sudah menghabiskan malam bersama, tanpa mempedulikan perasaan Ji Won.

Akan tetapi, Min Hwan dengan cepat berubah pikiran dan mencoba untuk mengakhiri hubungan dengan Soo Min ketika menyadari telah kehilangan semua uangnya karena sahamnya yang jatuh. Ia ingin memanfaatkan Ji Won untuk mendapatkan uang.

Min Hwan bahkan buru-buru melamar Ji Won untuk menikah dengannya. Di kehidupan sebelumnya, Min Hwan pernah mengecewakan Ji Won dengan lamaran murahannya. Namun, Min Hwan kali ini melamar Ji Won dengan begitu romantis.

Sementara itu, "Marry My Husband" sudah menayangkan sebanyak 8 episode dengan raihan rating yang hampir menembus 10 persen. Angka ini menunjukkan bahwa drama tvN itu sangat diminati oleh para penonton. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait