Putri Anne Unggah Wejangan Menohok Usai Arya Saloka Pajang Foto Bareng Amanda Manopo
Instagram/verkoop.store
Selebriti

Putri Anne mendadak berbagi wejangan sarat akan makna di tengah kehebohan aksi Arya Saloka memajang foto bersama Amanda Manopo lewat media sosial pribadi.

WowKeren - Putri Anne belum memberikan reaksi usai Arya Saloka berbagi foto bersama Amanda Manopo, lewat akun Instagram pribadinya. Namun, aktivitas Anne di media sosial langsung menyita perhatian. Terbaru, Anne hari ini, Sabtu (27/1), berbagi wejangan sarat makna.

Dalam wejangan yang dibagikan Anne, berisi saran agar tetap melihat kenyataan agar tak terjatuh terlalu jauh. Lewat unggahan itu, Anne bak ingin memberi tahu bahwa akan selalu ada masa-masa sulit, tetapi manusia harus mampu bertahan.

Stone & River. The bedrock, foundations, the things that move and those that don’t. The Permeable moments and the hard dead ends. Cling to the earth to keep hold of reality. Tether yourself to the core so you won’t spin away, and away,” bunyi kutipan bijak berbahasa Inggris yang dibagikan ulang oleh Anne.

Batu & Sungai. Batuan dasar, fondasi, benda-benda yang bergerak dan yang tidak. Momen-momen yang mudah ditembus dan jalan buntu yang sulit. Berpegang teguhlah pada bumi untuk tetap berpegang pada kenyataan. Tambatkan diri Anda pada inti agar Anda tidak berputar, dan menjauh,” arti wejangan yang dibagikan oleh Anne usai diterjemahkan.


Photo-INFO

Instagram

Sejauh ini, belum diketahui pasti maksud dari unggahan Anne ini. Ia juga masih enggan memberikan klarifikasi soal kabar keretakan rumah tangganya dengan Arya Saloka.

Sebelum berbagi wejangan itu, Anne juga sempat mengunggah penggalan lagu galau. Lagu tersebut diposting Anne tak lama setelah Arya berbagi foto tengah menggandeng tangan Amanda.

Dalam Story Instagram pribadinya, Anne, Kamis (25/1), membagikan ulang lagu galau bertajuk “No Choice” yang dipopulerkan oleh band Fly By Midnight. Dalam lagu tersebut dijelaskan bahwa seseorang kemungkinan sulit untuk melupakan kekasihnya.

I can't undo it. But I could call your phone just to hear your voice. I could drive to you, yeah, but what's the point?I still think of you 'cause I've got no choice I still think of you 'cause I've got no choice,” bunyi lirik lagu yang dibagikan ulang oleh Anne.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait