Kris Dayanti Pamer Momen Bareng Baby Azura Kala Ajak Sang Cucu Ikut ke Dapil
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Kris Dayanti bagikan beberapa foto dirinya dengan cucu keduanya, baby Azura. Dalam momen ini, Kris Dayanti ajak pula baby Azura ke dapil yakni Batu, Malang Jawa Timur.

WowKeren - Diva ternama Tanah Air Krisdayanti (Kris Dayanti) atau biasa disapa KD diketahui kini tengah getol berkampanye. Mengingat saat ini KD kembali mencalonkan diri sebagai anggota legislatif dapil Batu, Malang Jawa Timur.

Sebelum disibukkan dengan urusan politik, KD tetap sempatkan diri untuk temui cucu keduanya yakni baby Azura. Tentunya pertemuannya dengan sang cucu tak lupa ia abadikan dalam sebuah potret yang kemudian dibagikan di Instagram pribadinya.

KD tampak menggendong dan menciumi pipi gemoy baby Azura. Lewat postingan ini pula, KD selipkan candaan ajak sang cucu ikut serta ke dapil. Namun sosok Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sendiri tak terlihat berada dalam satu frame.

”@azuraatta ikut Gemmi aja yΓΌk ke dapil,yang mau merapat silahkan nanti malam ke alun alun kota Batu yaaa . Ibu @atikoh.s berkenan lhooo mampir nyambangi warga kota Batu. Matur nuwun ibuuuu Merdeka [sic!],” tulis Kris Dayanti dalam keterangan foto.


Tanpa menunggu lama, postingan KD tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang salfok dengan baby Azura lantaran terlihat begitu gemoy dan menggemaskan.

”Masya Allah tabarakaallah Gemi dan cucunya Azura 😍,” komentar seorang netter. β€œAzuraa ci bulet bakso ikannnn, sehat2 ya cantikk 😍 [sic!],” timpal yang lain. β€œMaasyaAllah Cantik Nya AZURA ❀️❀️❀️ Sukses Selalu Gemmy Nya Ameena dan AZURA [sic!],” sahut lainnya.

”Masya Allah Tabarakalah πŸ’— mbul nya😍 [sic!],” tambah yang lain. β€œTidak boleh sama Mama Aurel dan papa Atha harus ikut kampanye bareng gemoy dan Samsul recehan 🀣🀣🀣, apalagi kemarin kan sudah ketemuan bareng anaknya wowo gemoy jadi sudah teken kontrak mau kampanye capres 02 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ [sic!],” seloroh lainnya. β€œMasya Allah adek tambah Ndut aja .papa .mama kerja dulu .gemi kangen kangenan sama cucu karna mau di tinggal ke malang . Sukses terus ya gemi .sayang Ndak ketemu ameena karna ameena jalan jalan ke Taman safari [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait