Mulan Jameela Diserbu Usai Posting Soal Capres Nomor Urut 02
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Mulan Jameela tak ketinggalan untuk tunjukkan dukungannya pada salah satu capres yakni dengan nomor urut 02, Prabowo Subianto. Sontak saja postingan Mulan Jameela ini langsung ramai menuai ribuan komentar.

WowKeren - Jelang pemilu 2024, masyarakat Indonesia heboh berikan dukungan pada masing-masing pilihan capres dan cawapresnya. Termasuk beberapa artis yang secara blak-blakan ungkap pilihannya, salah satunya Mulan Jameela.

Melalui akun sosial media pribadinya, Mulan kerap perlihatkan dukungannya untuk capres dengan nomor urut 02 yang tak lain Prabowo Subianto. Kali ini, ia bagikan video terkait ucapan Prabowo Subianto yang selalu legowo atas kekalahannya di pemilu-pemilu sebelumnya.

”Saya bersumpah di hadapan para saudara-saudara, siapapun yang dipilih rakyat saya hormati dan saya akan dukung. Dan saya sudah buktikan, dua kali saya kalah, dua kali saya hormat, dua kali saya dukung, dua kali saya hadir pelantikan lawan yang mengalahkan saya. Saya ingin menyampaikan kalau nanti insya Allah yang diberi mandat adalah Prabowo-Gibran, saya akan merangkul semua kekuatan di Indonesia,” ujar Prabowo Subianto dalam video yang dibagikan oleh Mulan Jameela.

Lalu Mulan pun ungkap kekaguman dan meyakini bahwa nantinya memang Prabowo dan cawapres Gibran Rakabuming yang menjadi pemimpin di Indonesia. β€œYa Allah Pak @prabowo Melow hatiku dan mataku mbrebes miliii πŸ₯ΉπŸ₯ΉπŸ©΅πŸ©΅ Almarhum Gus Dur memang tepat ketika memberi penilaian terhadap pak @prabowo Sehat selalu ya kasayangan kami semua πŸ€—πŸ€— InshaAllah Bapak dan Mas Gibran dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia 🩡🩡Aamiin ya Allah ya Mujibassailiin πŸ€²πŸΌπŸ™πŸΌ [sic!],” ungkap Mulan Jameela.


Photo-INFO

Instagram

Tak ayal, postingan Mulan Jameela tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mulan diserbu dengan ribuan komentar yang berisikan pro kontra seraya tonjolkan pilihan masing-masing.

”Insya allah,ke 3 bapak pasti menang Allahu akbar,❀️ [sic!],” komentar seorang netter. β€œPrabowo adalah salah satu putera terbaik yg dimiliki indonesia..... beliau salah satu idola saya.... sayang wakil beliau lokos dari mk dan melanggar demokrasi negara ini [sic!],” singgung yang lain. β€œSalam 2 Jari 🫰πŸ”₯Prabowo Gibran [sic!],” celetuk lainnya.

”Gusdur tidak pernah berkata seperti itu. Sudah ditegaskan oleh anak beliau sendiri. Mba Yenny wahid,” tambah yang lain. β€œMbak Mulan sy udh 2x dulu mati2an pilih Pak Prabowo. Gibran cawapres nya Pak Prabowo kan melanggar aturan Konstitusi... Melanggar kode etik, sudah ditetapkan bahwa itu salah tapi tetap maju menjadi cawapres... Sehat kah itu mbak mulan ???? Sudah jelas didepan mata pelanggaran itu tapi masih tetap di legalkan utk menjadi cawapres. Allahu Yahdik [sic!],” seloroh lainnya. β€œKalau saya pribadi tidak ada problem dengan pak prabowo, tapi karena wakilnya,” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait