Mulan Jameela Bagikan Video Adem Usai Pendukung Capres 02 Disebut ODGJ
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Mulan Jameela begitu getol berikan dukungan pada capres 02, Prabowo Subianto. Meski dikatakan pendukung 02 ODGJ, rupanya Mulan Jameela tak terpancing emosi. Ia justru bagikan video adem ingatkan soal hak dalam menyuarakan pendapatnya.

WowKeren - Lagi-lagi Mulan Jameela menjadi sorotan publik lantaran unggahannya yang berkaitan dengan politik. Sebelumnya diketahui, belakangan ini banyak dari artis yang secara terang-terangan berikan dukungan pada capres alias calon presiden pilihannya kelak.

Jelang pemilu 2024, Mulan sendiri tampak makin getol berikan dukungan pada capres nomor urut 02 yang tak lain Prabowo Subianto dengan cawapres Gibran Rakabuming. Sampai-sampai ia jadikan media sosial pribadinya sebagai wadah untuk menyuarakan dukungannya.

Sayangnya, beberapa masyarakat yang kontra dengan pilihan Mulan malah berikan ledekan pedas. Terdapat sebuah komentar yang dipajang oleh Mulan di Instagram mengatakan bahwa pedukung 02 merupakan ODGJ [Orang dengan Gangguan Jiwa].

Yg pilih prabowo ODGJ semua, orang dengan gila jabatan bukan perubahan tapi makin parah [sic!],” bunyi komentar seorang netizen di menit-menit awal video yang dipajang oleh Mulan Jameela.


Lalu pada menit pertengahan sampai akhir, barulah munculkan ceramah adem dari pemuka agama Buya Yahya. Mulan seakan isyaratkan ingatkan pada orang-orang yang tak berada di kubu capres 02 untuk menghargai pilihan orang lain.

”Pilihanmu mungkin insya Allah orang terbaik tapi juga bukan malaikat. Pilihan temanmu mungkin banyak kesalahan tapi juga ada nilai kebaikan. Maka dari itu, dengar rambu-rambu berikut ini. Apa itu? Sederhana, sanjung calon pilihanmu sesuka hatimu tapi jangan mencaci calon pilihan orang lain. Biarpun kalau calonnya hebat tapi kalau sudah pengikutnya mencaci maki itu yang merusak. Hari ini kita melihat ‘oh calon ini bagus, hebat tapi pengikutnya suka caci maki calon orang lain. Ini rendah, pengikut ini yang merusak,” tegas Buya Yahya.

Tak berhenti di situ, Mulan juga turut selipkan kalimat bijak yang meminta pada publik untuk tak mengusik pilihannya. “Terimakasih banyak atas pencerahan ilmunya Buya 🤍🤍 Beda pilihan silakan saja. Kalo kami punya pilihan yang berbeda dengan kalian, cukup dengan skip postingan kami. Tidak perlu singgah atau komen di postingan kami. Kami fokus dengan pilihan kami dan tidak ada waktu utk menjelek2an pilihan kalian. 🩵🩵✌🏼✌🏼 Salam Indonesia Raya!!! [sic!]” ungkap Mulan Jameela.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait