Natasha Rizky Diduga Sempat Nangis Berdarah-darah Kala Hadapi Sidang Cerai
Instagram/natasharizkynew
Selebriti

Perasaan Natasha Rizky kala hadapi sidang cerai diduga terkuak. Hal ini mencuat di dalam salah satu tulisannya di karya terbarunya pada buku berjudul ‘Kamu Tidak Istimewa’. Seperti apa?

WowKeren - Hal berkaitan dengan Natasha Rizki (Natasha Rizky) atau biasa disapa Caca sampai saat ini masih terus menjadi sorotan publik. Lebih-lebih jika berkaitan dengan mantan suaminya yang tak lain Desta.

Pasalnya, sebelumnya pernikahan Caca dan Desta terlihat begitu adem ayem hingga kabar perceraiannya mengejutkan banyak kalangan. Lepas dari Desta, Caca sendiri tampak semakin aktif hasilkan berbagai karya, salah satunya melalui tulisannya.

Baru-baru ini ia bahkan kembali luncurkan buku berjudul “Kamu Tidak Istimewa”. Isi dari kumpulan coretan tangan Caca ramai diperbincangkan, termasuk mengenai “Ruang Hijau” yang diduga merupakan ungkapan perasaan Caca saat hadapi sidang cerai.

Lewat tulisan ini, Caca bak gambarkan perasaannya yang kala itu menangis berdarah-darah di ruang sidang. “Aku masih ingat betul. Pukul 10.00 pagi memasuki ruang hijau. Menduduki kursi yang membuat kedinginan. Di depannya ad ameja kecil untuk bertumpu, beban-beban yang sebenarnya angkat tangan. Jari-jariku melipat-lipat dan menekan-nekan. Keringat halus berjatuhan, tetapi seperti enggan untuk tampil. Malu karena tak ingin terlihat hancur,” bunyi dari tulisan tangan Natasha Rizky yang dibagikan oleh sebuah akun melalui Twitter X.


Photo-INFO

Twitter X

Lalu di hadapannya, ada beberapa sosok analis. Entah itu kontradiksi, tetapi hatiku hendak berangkat. Belum lagi air mata meringis kecil kesakitan. Disangka kering, ternyata tidak kokoh bendungannya. Aku melihat ke arahnya dengan pelipis mataku. Ampun, ini di dalamnya berdarah-darah. Hampir mati. Dia terlihat biasa saja, ringan. Tubuhku gontai terambau cedera yang jelas. Tadinya aku masih berharap. Dia yang akan membangun narasi perjuangan. Namun, kenyataannya… Aku hanya memanjangkan angan-angan,” lanjutnya.

Tulisan Caca sekaan sukses membuat para pembaca larut dalam kisahnya. Mereka turut merasakan kesedihan mendalam atas perasaannya kala hadapi sidang cerai dengan Desta.

Aku bacanya berasa masuk ngerasain apa yg lgi coba di ungkapkan sama penulis tentang perasaan sebenarnya 🥺 Part ini air mataku langsung ngalir ‘ Aku melihat kearahnya dg pelipis mataku. Ampun, ini didalamnya berdarah darah. Hampir mati. Dia terlihat biasa saja ‘ [sic!],” komentar seorang netter. “Buku nya berjudul kamu tidak istimewa, nyess banget kata2nya🥹 [sic!],” timpal lainnya. “’Ampun, ini di dalamnya berdarah-darah’ bertahan sampai dikarunia 3 anak artinya selama itu pula dia berharap. ngak kebayang masalah dan lukanya seperti apa yang jelas pasti sakit banget dan akhirnya menyerah [sic!],” tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait