Fairuz A. Rafiq Beri Sentilan Makjleb ke Haters Usai Suami Dicurigai Tak Normal
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti

Fairuz A. Rafiq gercep berikan pembelaan usai sang suami dicurigai tak normal hanya karena penampilannya. Ia pun pajang beberapa fashion ala pria Korea dan India yang juga merupakan kiblat gaya busana Sonny Septian.

WowKeren - Aktris cantik berdarah blasteran Arab dan Pakistan Fairuz A. Rafiq dikenal sebagai salah satu selebriti yang miliki kehidupan adem ayem dengan suami tercintanya, Sonny Septian. Keduanya jarang diterpa isu miring yang berkaitan dengan rumah tangganya.

Hanya saja, belum lama ini nama Sonny sendiri mendadak menjadi bahan gunjingan publik. Sonny banyak diperbincangkan lantaran penampilannya yang berbeda dari biasanya hingga bermunculan di akun-akun gosip Instagram.

Saat liburan di Bali, Sonny tampil kenakan kemeja dengan bagian kancing atas dibuka sehingga bagian dadanya terpampang. Lalu ia padupadankan celana gombrong. Sayangnya, penampilan kece Sonny ini malah dicurigai tak normal.

Sadar fashion sang suami jadi bahan perbincangan, Fairuz pun gercep berikan pembelaan. Ia beri sentilan makjleb ke haters seraya pajang beberapa foto pria ternama yang merupakan artis besar Korea dan juga India.


Cuma mau kasih tahu ini namanya fashion.. Gak cewe aja yang boleh fashion.. Cowo juga boleh.. Jangan di bilang aneh apalagi fashion dikit dicurigai gak normal😅 Yuk yuk jangan gibah.. Bersihkan hatiii [sic!],” tulis Fairuz A. Rafiq dalam keterangan foto.

Suami saya pecinta fashion korea, india dan papa saya juga tentunyaa😎 Tapi gak ikutan pake anting dan tindiknya yaa krn di islam gak boleh tapi gaya bajunya korea india dan style nyaaa suami ku suka.. Selama ga salahin kodrat gpp banget boleh donk😎 [sic!]” sambungnya lagi.

Tanpa menunggu lama, postingan Fairuz tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang sependapat dengan Fairuz perihal selera fashion setiap orang yang berbeda-beda.

Selama yg makek tu nyaman si sah2 aja kan dia yg makek kan dia yg gaya.klau suka kita ikutin lihatin,klau gak suka yauda jgn dilihat.pada ribet terus [sic!],” komentar seorang netter. “Setuju. Ngikutin fashion boleh tanpa menyalahkan kodrat. Namanya juga seniman, boleh banget berkreasi termasuk urusan fashion,” seloroh lainnya. “ergantung yang make juga @fairuzarafiq ,, itu yg di posting pada macho² orangnya,, trs suami kak fairuz juga macho,,oke juga jadii yaa gak ada kesan ke arah belok gitu,, emang style doank dan pribadinya tetep macho..hehehe.. salah satu pasangan best mnrt aku ya kak @fairuzarafiq sama suami @sonnyseptian .. adeeem lihatnya [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait