Suami Maia Estianty Pajang Foto Akrab Bareng David Beckham
Instagram/irwanmussry/davidbeckham
Selebriti

Irwan Mussry suami Maia Estianty terciduk akrab dengan bintang sepak bola, David Beckham. Kedekatan Irwan dengan Beckham itu sampai membuat anak Maia iri.

WowKeren - Suami Maia Estianty, Irwan Mussry, langsung menyita perhatian warganet usai berbagi foto akrab bersama legenda sepak bola David Beckham. Foto itu dibagikan Irwan lewat Instagram pribadinya. Irwan tampak berdiri berjejer dengan Beckham dan posisi mereka sangatlah dekat.

Dari keterangan yang disampaikan Irwan, ia bertemu dengan Beckham di Kuala Lumpur, Malaysia. Irwan bertemu saat keduanya menghadiri acara yang sama. Menariknya, Irwan menyebut ini bukan kali pertama ia bertemu dengan Beckham.

What a pleasure to once again meet the legend himself @davidbeckham lthis time in Kuala Lumpur, in partnership with @tudorwatch - many thanks to the team for the kind invite and a memorable evening,” tulis Irwan lewat Instagram-nya, Kamis (1/2).


Unggahan Irwan itu langsung mendapat banyak atensi masyarakat. Banyak yang mengaku iri dengan pertemuan langka Irwan bersama Beckham. Putra kedua Maia, El Rumi, saja sampai dibuat syok dengan foto sang ayah sambung bersama Beckham.

Whaaaatttttt😍😍, [sic!]” seru El Rumi di kolom komentar postingan Irwan.

Sayangnya, Maia tak terlihat ikut dalam kesempatan itu. Namun, Maia diketahui sudah sering bertemu dengan beberapa artis Hollywood. Pasalnya, ibu tiga anak itu cukup sering ikut menemani Irwan berkunjung ke berbagai negara.

Seperti yang diketahui, Irwan dikenal sebagai pebisnis yang kaya raya. Ia memiliki perusahaan bertaraf Internasional yang bergerak di bidang fashion. Karena itu, kehidupan Maia sekarang disebut makin makmur dan membahagiakan.

Irwan juga begitu menyayangi ketiga anak Maia, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. Mereka bahkan kerap berlibur bersama ke luar negeri. Al, El dan Dul terlihat juga sangat menyayangi serta menghormati Irwan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait