Kiky Saputri Ikut Terseret di Tengah Heboh Kabar Raffi Ahmad Diduga Terlibat Kasus Pencucian Uang
Instagram
Selebriti

Kiky Saputri turut terbawa-bawa di tengah hebohnya kabar Raffi Ahmad diduga terlibat kasus pencucian uang. Lantas, seperti apa jawaban Kiky Saputri saat ikut terseret kabar heboh tersebut?

WowKeren - Nama Kiky Saputri diketahui memiliki pamor yang cukup besar di dunia hiburan sejak dikenal sebagai komika. Bahkan ia digadang-gadang sebagai komika yang berani melemparkan guyonan tepi jurang dengan senggol berbagai isu-isu politik di Indonesia.

Kendati demikian, Kiky memiliki relasi cukup luas baik dengan kalangan politik atau selebriti. Tak jarang Kiky ikut terseret kabar-kabar menghebohkan di dunia hiburan. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala berita mengenai Raffi Ahmad diduga terlibat kasus pencucian uang.

Meski Raffi sudah membantah, tetap saja nama Kiky ikut disangkutpautkan. Hal ini mencuat usai Kiky berikan respons terhadap cuitan salah seorang akun di Twiiter X.

”Mbak @kikysaputri lo terlibat kasus pencucian ga, pendukung 02 yg Ono rumornya kena, masak Lo ga sih.. [sic!]” bunyi cuitan seorang netizen. Lalu tak lama kemudian Kiky pun berikan balasan. β€œPengen deh ada yg numpang nyuci. Ku cuciin sampe bersih dan wangi. Biar aku gaperlu cape-cape syuting padahal lagi bunting πŸ₯Ή [sic!],” jawab Kiky Saputri.


Photo-INFO

Twitter X

Tak ayal, interaksi Kiky dengan netizen tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang ikut berikan tanggapan serupa dengan Kiky bak sindir para netizen yang kaitkan dengan politik.

”Semangat ya kak emg semua dikaitin sama 02 pdhl kita ga tau apa2 [sic!],” komentar seorang netter. β€œSebagai orang yg pernah terlibat dalam kasus pencucian uang, saya menyarankan untuk mbak Kiki jangan ikut2an ya. Karena yang ada hanya penyesalan. Uang tinggal itu2nya, ikutan kecuci sama celana, mana sebelum dikucek udah berhari2 kerendem air sabun. Sedih mbak, jangan ikutan ya [sic!],” timpal yang lain. β€œKiky mah talent , jauh dari cuci uang.. Si 'Neat' kan pas jadi talent juga gak mungkin cuci duit, dia kerja, pas udah jadi BOS aja nih mulai dilirik pejabat korup, dan pengusaha duit haram buat cuci duit..β˜ΊπŸ™ Kita liat aja nih kalo Kiky mulai beli klub bola baru kita curigai [sic!],” sahut lainnya.

”Si @kikysaputrii ini hebat jg, gak gampang kepancing untuk ladenin orang2 yg suka mojokin dia. Padahal emosi orang sedang hamil lebih tinggi dibanding orang lagi PMS [sic!],” tambah yang lain. β€œKebetulan aku juga ada usaha laundry, kalau mau laundryin selain baju juga boleh. Biar bisa buka langsung 10 cabang laundry [sic!],” celetuk lainnya. β€œAjak aku kak kalo dapet lumayan bgt 2miliyard buat modal usaha, beli mobil, bangun rumah [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait