Raffi Ahmad Speak Up Tegas Sebut Fitnah Dirinya Terlibat Pencucian Uang Keterlaluan
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad akhirnya angkat bicara usai dikabarkan terlibat kasus pencucian uang bernilai ratusan juta. Biasa santai, suami Nagita Slavina itu kali ini terlihat geram dan memberikan bantahan tegas.

WowKeren - Raffi Ahmad belakangan terseret gosip terlibat kasus pencucian uang bernilai ratusan juta. Biasa santai, Raffi akhirnya menanggapi fitnah tersebut. Suami Nagita Slavina ini membantah tegas dirinya terlibat kasus pencucian uang. Raffi mengklaim berita yang beredar tidaklah benar.

”Berita-berita yang seperti itu, yang pasti, yang jelas saya katakan tidak benar adanya, jadi jangan percaya dengan hal-hal yang seperti itu,” tegas Raffi saat ditemui awak media di kantor RANS kemarin malam, Kamis (1/2).

Raffi sendiri merasa kaget dengan pemberitaan yang beredar. Meski begitu, ia tak patah semangat meski banyak orang berusaha memfitnah dan menjatuhkannya. Sebaliknya, ayah Rafathar ini justru makin terpacu untuk terus berkarya.

”Aku juga nggak patah semangat meskipun dijatuhin, difitnah, diapain, nggak papa. Ini buat aku menjadi lebih semangat lagi untuk terus berkarya, pastinya juga aku lakuin juga hal-hal yang bisa mendukung produk-produk lokal, UMKM, yang pasti juga aku pengin kasih semangat juga buat temen-temen dalam keadaan apa pun, ya kita harus tetap bisa bangkit dan juga jangan gampang percaya juga dengan hal-hal seperti itu,” kata Raffi.


”Aku juga kaget dibilang ada pencucian uang lah, itu lah, sama sekali nggak ada, ini percaya nggak percaya, cek aja, ini gedung juga masih ada cicilan,” seloroh Raffi.

Raffi menduga-duga jika fitnah ini muncul akibat sikapnya yang mendukung salah satu paslon Capres Cawapres. Namun, Raffi tak risau dengan hal tersebut. Ia memastikan kekayaannya saat ini merupakan jerih payahnya berkarier sejak usia 13 tahun.

“Jadi ya mungkin sekarang lagi tahunnya politik, sebenarnya juga aku bukan politikus, yang mungkin karena akan mendukung salah satu paslon, ya ada yang suka, ada yang nggak suka, tapi intinya aku jelaskan bahwa itu tidak benar dan RANS, aku sendiri mulai berkarier dari umur 13 tahun sampai sekarang, Alhamdulillah aku kerja keras dari pagi sampai sore, malam, jadi jangan percaya dengan hal seperti itu,” papar Raffi.

Lebih lanjut, Raffi merasa fitnah soal pencucian uang sangatlah keterlaluan. Ia akhirnya memutuskan untuk buka suara usai banyak klien mulai bertanya pada Raffi. Sekali lagi, Raffi menegaskan dirinya sama sekali tak terlibat kasus pencucian uang seperti yang diberitakan.

”Karena ini fitnahnya sepertinya keterlaluan sekali dan juga banyak klien-klien yang nanya dan aku jelasin bahwa itu tidak benar, ya mudah-mudahan orang yang membuat narasi seperti ini, janganlah membuat narasi yang menyudutkan apalagi yang merugikan, tapi saya percaya Allah tidak tidur, pasti yang benar akan diberikan jalan yang terbaik,” tandas Raffi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait