Cinta Laura Kuasai Kemenangan Pertandingan Atletik di ‘TOSI’
Instagram/claurkiehl
Selebriti

Cinta Laura kembali meraih juara di pertandingan atletik yang digelar di ‘TOSI’. Ia dua kali berturut-turut menangkan pertandingan tersebut dengan kemampuannya yang luar biasa.

WowKeren - Skill dari seorang selebriti kerap kali membuat banyak orang kagum. Mengingat mereka tak sekedar berbakat dalam bidang yang digelutinya saja. Salah satu publik figur yang dikenal multitalenta yakni Cinta Laura.

Cinta sendiri dikenal sebagai seorang penyanyi serta aktris papan atas Tanah Air. Namun di sisi lain, Cinta juga miliki banyak keahlian termasuk di bidang olahraga. Kemampuan olahraga Cinta ini kian mencolok kala dirinya ikut pertandingan di acara “Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia” alias “TOSI” Season 2.

Kali ini, Cinta kembali memenangkan pertandingan atletik 100 meter kalahkan Nirina Zubir hingga Gisella Anastasia serta beberapa rekan artis lainnya. Cinta hanya butuh waktu 17 menit 22 detik untuk mengalahkan paa lawannya.

Photo-INFO

Instagram-Cinta Laura Menang Pertandingan Atletik 100 M


Sedangkan untuk atletik 400 meter Cinta juga kembali menjuarainya. Kali ini, ia hanya butuh waktu 1 menit 20 detik untuk mengalahkan para lawannya. Hal ini terkuak melalui unggahan akun resmi sebuah televisi swasta yang menayangkan acara tersebut.

Photo-INFO

Instagam-Cinta Laura Menang Pertandingan Atletik 400 M

Sementara itu, pada minggu sebelumnya Cinta juga raih kemenangan usai ikuti pertandingan renang. Sekalipun saat itu Cinta sudah tak geluti olahraga air selama 15 tahun, kemampuannya rupanya tetap saja stabil.

Rasa decak kagum publik terhadap Cinta semakin membuncah. Pujian demi pujian menghujani wanita kelahiran Jerman tersebut. Di sisi lain, Cinta juga selalu terlihat fokus untuk kembangkan karier dengan prestasinya ketimbang menjual sensasi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait