Ammar Zoni Perintahkan Adik Antar Uang Nafkah ke Irish Bella Usai Resmi Cerai
Instagram/real_aditya1/_irishbella_
Selebriti

Ammar Zoni langsung memerintahkan sang adik untuk mengantar uang Rp10 juta ke rumah Irish Bella usai disebut keberatan soal nominal nafkah yang ditetapkan pengadilan pasca resmi cerai.

WowKeren - Ammar Zoni dan Irish Bella telah resmi bercerai. Ammar ditetapkan wajib menafkahi anak Rp10 juta setiap bulan. Kabarnya, Ammar juga sudah memerintahkan sang adik, Aditya Zoni, untuk mengantarkan uang nafkah ke rumah Ibel.

Adit sendiri menyebut sang kakak masih terpukul dengan pernikahannya yang diputus telah resmi berakhir. Beredar pula kabar yang menyebut Ammar keberatan dengan nominal nafkah Rp10 juta yang ditetapkan Pengadilan Agama Depok.

”Terpukul pasti terpukul, tapi saya tahu abang saya mentalnya seperti apa. Ya kita doakan aja lah supaya bang Ammar diberi ketabahan juga dan putusan itu, itulah yang terbaik,” kata Adit saat diwawancarai oleh awak media kemarin, Minggu (4/2).

Namun, Adit menepis kabar tersebut dengan menyebut sang kakak sudah memberikan uang itu padanya untuk nantinya diberikan pada Ibel. Adit yang berhalangan untuk ke rumah Ibel akhirnya memerintahkan adik bungsunya, Panji Zoni .


”Oh iya yang 10 juta itu kebetulan kemarin malam sudah saya anterin, yang anterin Panji ke Cinere langsung,” beber Adit.

Menariknya, Ibel disebut sangat senang menerima uang pemberian Ammar. Adik Ammar juga bahagia lantaran bisa bertemu lagi dengan para keponakannya. Adit menegaskan nafkah yang diberikan pada Ibel murni dari uang Ammar pribadi.

Itu artinya, Ammar masih mengingat anak-anaknya dan tak keberatan soal nominal nafkah. Adit juga memastikan jika hubungan keluarganya dengan Ibel masih terjalin dengan baik meski telah resmi bercerai.

”Alhamdulillah kak Ibel senang juga, ketemu sama anak-anak seneng juga, dan itu pure uang bang Ammar, itu pure uang bang Ammar karena bang Ammar nitipin ke saya uangnya, dan saya langsung ngasih ke Panji untuk dibawa ke Cinere, karena saya kemarin kan gak bisa,” papar Adit.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait