Nikita Mirzani Mendadak Curhat Merasa Dikucilkan usai Tampil Anggun di Debat Capres Terakhir
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani mendadak mengunggah postingan bernada sinis hingga curhatan soal dirinya merasa dikucilkan. Curhatan ini jadi misteri setelah Nikita sebelumnya menunjukkan dukungan pada Capres Prabowo Subianto dalam debat terakhir 4 Februari.

WowKeren - Nikita Mirzani baru-baru ini menjadi salah satu artis yang hadir menyaksikan Debat Capres terakhir pada 4 Februari. Dalam acara spesial itu, ibu tiga anak ini tampil anggun manglingi layaknya wanita berkelas.

Nikita sempat terlihat bergabung di barisan para pendukung Capres Prabowo Subianto. Posisi Nikita ini cukup dekat dengan Prabowo yang berada di atas podium kala Debat Capres berlangsung. Namun, Nikita tiba-tiba mengunggah curhatan mengejutkan sehari setelah Debat Capres terakhir itu. Ia membahas soal dirinya yang merasa dikucilkan hingga melontarkan pernyataan sinis bak menyentil seseorang.

Instagram

Nikita Mirzani Curhat Merasa Dikucilkan


"Merasa di kucilkan ntah apa sebab nya.. seolah olah mereka lah yang paling di pentingkan," ujar Nikita pada 5 Februari. "Untung saya bukan manusia yang jago menjilat apalagi cari muka.. lingkungan yang sudah tidak sehat. Saya baru menyadari dan paham semua itu tadi malam..Tadi nya saya ga mau story seperti ini, tapi jujur saya dongkol sekali.. nyesel saya."

Sejauh ini, belum diketahui apa alasan Nikita menuliskan pesan menohok tersebut. Yang pasti, ia sebelumnya sudah sempat menunjukkan loyalitasnya pada Prabowo dan Gibran Rakabuming. Ia juga sempat menyangkal rumor dibayar untuk memberikan dukungan pada Prabowo dan Gibran.

"Yang selalu dicaci maki, dihujat, anak ingusan, asam sulfat, belimbing sayur, lemes planga plongo, kurang tidur, politik dinasti dan semua hujatan tertuju kepada mas gibran, Kini para penghujat itu TERDIAM! Terima kasih mas gibran anda telah membuat saya & para pendukungmu yang lain merasa bangga, pelajaran yang dapat kita petik adalah jangan liat orang selalu dari penampilannya & umurnya netizen ….Jangan lupa tanggal 14 February 2024 coblos nomor ✌️ Untuk indonesia maju indonesia emas 🫰❤️ 🇮🇩PRABOWO GIBRAN," seru Nikita. "Dibayar berapa nyai? Mulus kan jalannya sampai jadi dinasti politik," tuduh netter. "Saya ga perlu di bayar. Duit saya sudah banyak. Kalau saya sudah dukung orang itu berarti saya sudah pelajari orang nya. Jng apa2 di ukur dgn uang," balas Nikita.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait