Sosok yang Dituding Jadi Orang Ketiga Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan Buka Suara
Instagram/teukuryantr
Selebriti

Sosok yang disebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan akhirnya muncul guna buka suara. Siapa dan seperti apa pengakuan sosok itu?

WowKeren - Pernikahan Ria Ricis dan sang suami, Teuku Ryan (II) tengah berada di ujung perpisahan. Kini, di tengah masalah rumah tangga mereka, manajer Raffi Ahmad, Prio Bagja Anugrah, mendadak dituding sebagai orang ketiga dalam pernikahan Ricis dan Ryan.Terkait isu itu, Prio muncul untuk memberikan klarifikasi.

Prio memastikan di antaranya dan Ricis hanyalah sebatas teman dan rekan kerja saja. Ia lantas menjelaskan alasan ia dan Ricis saat itu berboncengan, yang mana itu membuat netizen salah paham. Prio menyadari karena hal itu namanya terseret dalam perceraian Ricis dan Ryan. Namun, manajer Raffi Ahmad itu tak mau ambil pusing.

”Ya ada giat bareng di Bandung, aku wakilin Aa (Raffi), karena Aa waktu itu harus syuting, aku wakilin, dan emang tiba-tiba harus berkendara bareng tuh sama mas Gibran, sama kang Emil, terus Ricis cuman kenal sama aku, ya udah kita boncengan, gara-gara itu semua jadi ramai, nggak tahu,” kata Prio saat ditemui awak media, Senin (5/2).

Prio menegaskan di antaranya dan Ricis tak ada hubungan spesial. Keduanya hanya murni berhubungan sebagai rekan kerja. Bahkan mereka diperkirakan akan kembali bertemu untuk beberapa pekerjaan.


”Biasa aja, kita dekat cuman sebatas pekerjaan. Mungkin ke depannya akan ada banyak giat yang akan bareng juga,” ujar Prio.

Lebih lanjut, Prio ikut prihatin dengan masalah rumah tangga yang tengah dihadapi Ricis dan Ryan. Ia ikut mendoakan Ricis dan berharap apa pun keputusannya menjadi jalan terbaik untuk keduanya.

”Beberapa kali pernah ngobrol, cuman mendoakan aja, cari yang terbaik, karena kan mau nyambung atau berhenti itu udah jadi keputusan mereka,” tutur Prio.

Prio juga membantah setelah ini akan jaga jarak dengan Ricis buntut dituding sebagai orang ketiga. Prio mengisyaratkan hubungannya dengan Ricis akan tetap berjalan seperti biasa. ”Ah biasa aja kita mah, aman aja,” tandasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait