Happy Asmara Gencar Posting Galau Usai Denny Caknan Sambut Kelahiran Anak Pertama
Instagram/happy_asmara77/denny_caknan
Selebriti

Happy Asmara terpantau belum memberikan ucapan selamat atas kelahiran anak pertama Denny Caknan dan Bella Bonita. Aktivitasnya di media sosial pun mendadak jadi sorotan.

WowKeren - Happy Asmara terpantau tengah berada di Eropa bersama beberapa rekan artis. Ia belum terlihat memberikan ucapan selamat atas kelahiran anak pertama dari sang mantan pacar, Denny Caknan dan istrinya, Bella Bonita. Sebaliknya, Happy justru gencar berbagi postingan galau lewat Story Instagram pribadinya.

Happy membagikan beberapa wejangan sendu di tengah perjalanannya ke Eropa. Happy tak hanya mengunggah postingan bernada galau di Instagram utama, melainkan juga di akun keduanya. Ia terlihat tengah duduk di dalam pesawat kelas bisnis.

Happy kemudian mengunggah kalimat, yang mana itu untuk menyemangati dirinya sendiri. Happy juga mengungkit tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini.

Kami bijak, kamu bernilai lebih dari apapun, karena tidak ada manusia sempurna sayang. Terimakasih diriku. Terimakasih ragaku, semangat ya,” bunyi keterangan yang ditampilkan Happy di postingan terbarunya.

Photo-INFO

Instagram Kedua Happy


Selain itu, Happy juga membagikan beberapa doa bijak. Ia mengisyaratkan jika tahun lalu dirinya dibuat banyak menangis. Karena itu, penyanyi asal Kediri ini berharap tahun ini ia dibuat menangis karena bahagia. Ia juga berdoa dipertemukan dan dicintai oleh seseorang yang tulus.

Jika tahun kemarin aku nangis sampai gemeter karna dikecewakan, semoga tahun ini aku nangis sampai gemeter karna bahagia dan dicintai hebat oleh orang tulus,” ucap doa yang diposting Happy.

Photo-INFO

Instagram

Kode Galau. Berdoalah sampai matamu melihat apa yang kamu doakan,” kata lain postingan yang dibagikan oleh Happy.

Sementara itu, bayi pertama Denny dan Bella diketahui lahir kemarin, Senin (5/2). Denny dan sang istri dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan. Bella melahirkan bayi secara prematur di salah satu rumah sakit di daerah Surabaya.

Belum diketahui pasti nama dan wajah anak Denny. Pasalnya, bayi itu masih menerima perawatan intensif di ruang inkubator usai lahir lebih awal dari tanggal yang telah dijadwalkan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait