Ashanty Disorot Habis-habisan Usai Cara Makan di Kondangan Karyawan Terkuak
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty sempatkan waktu untuk hadir ke kondangan salah satu karyawannya di Sragen, Jawa Tengah. Salah satu yang jadi sorotan yakni cara makan Ashanty. Kenapa?

WowKeren - Hubungan seorang artis dengan para karyawannya kerap kali menyita perhatian tersendiri bagi sebagian masyarakat. Mengingat mereka juga tak segan perlihatkan kedekatan dengan bawahannya, termasuk penyanyi cantik Ashanty.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Ashanty bersama Anang Hermansyah serta kedua buah hatinya, Arsy dan Arsya sempatkan waktu untuk meluncur ke Sragen, Jawa Tengah. Kedatangan mereka tak lain untuk hadiri pernikahan susternya Arsy.

Sesampainya di kediaman sang karyawan, tentunya Ashanty tak lupa untuk ucapkan selamat lalu berfoto bersama. Selain itu, keluarga dari susternya Arsy juga sudah menyiapkan tempat dan makanan khusus untuk sang majikan.

Tanpa ragu, Ashanty pun menyikat hidangan yang disajikan dengan begitu lahap. Bahkan Ashanty terlihat sesekali menggunakan tangan seakan ingin lebih menikmati makanan-makanan yang disuguhkan tersebut. β€œKalau udah urusan makan aku terdepanπŸ˜€ Sampe kasian ngeliat ibu2 dibelakang kayaknya pada ngiler hehe Btw banyak yg bilang kalau ketemu, Bunda aslinya langsing yah kecil yahh huhuuu sedih loh memang kl di kamera keliatan gede yah?πŸ˜€ [sic!],” tulis Ashanty dalam keterangan video.


Sontak saja unggahan Ashanty tersebut langsung disorot habis-habisan. Terutama cara makan Ashanty yang begitu lahap hingga mencicipi semua makanan yang disuguhkan tanpa memilih-milih. Netter kagum dengan sikap Ashanty yang terlihat humble sekalipun merupakan artis besar dengan segala kemewahannya.

”Bundaa gak sombonggg...humble banget...gak ada jarak dg kita2yg bukan kalangan meenengah atas [sic!],” komentar seorang netter. β€œBunda menikmati bgt yaaa...klo hajatan di jawa biasanya masaknya pke kayu bakar....tambah nikmat rasanya [sic!],” sahut yang lain. β€œAku liat vidio nya Ampe ikutan mangap2 Bun @ashanty_ash πŸ˜‚πŸ˜‚ lucu bgttt abisnya kalo makan nyenengin😍 [sic!],” timpal lainnya.

”Bun Bun seru banget dah KLO lagi maem .. kali ini sampe tuker posisi cincin πŸ˜‚ [sic!],” tambah yang lain. β€œWidiiih enaknya makan yang lahap biar sehat ya bunda kata mas Anang [sic!],” seloroh lainnya. β€œMalah senang Bun yg masak coz udah di masakin terus di makan sama bunda Ashanty [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait