Sahabat Reino Barack Spill Isi Chat Bareng Syahrini Bak Bantah Rumor Kehamilan
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Salah satu sahabat Reino Barack, yakni Andre Talabessy, sempat memamerkan chat dirinya bersama Syahrini. Bikin penasaran, apa isi percakapan Andre dan Syahrini? Yuk, intip.

WowKeren - Sejak menikahi pengusaha Reino Barack, Syahrini memilih vakum di dunia hiburan. Kendati demikian, Syahrini kerap menyapa fans melalui unggahan media sosial miliknya. Belum lama ini, ia pun sempat disebut-sebut tengah berbadan dua alias hamil.

Di tengah rumor tersebut, salah satu sahabat Reino, yakni Andre Talabessy, memamerkan chat dirinya bersama Syahrini lewat unggahan Instagram miliknya pada Selasa (6/2). Dalam percakapan tersebut, pelatih MuayThai boxing Reino ini memberikan pujian untuk Syahrini.

Tidak hanya itu, Andre juga ikut mendoakan agar Syahrini segera dikaruniai momongan. Chat Andre ini pun seakan mengisyaratkan jika Syahrini masih belum hamil.

"Cantik sekali bu incess.. doa saya ibu incess sehat dan cepat diberikan momongan olwh Tuhan.. Amin [sic!]," ungkap Andre dalam chat tersebut. Syahrini pun memberikan balasan atas doa Andre. "Amin Allahumma amin Thank u bung Andre [sic!]," balas Syahrini ramah.

"Doa saya ibu incess sehat selalu. dan cepat diberikan momongan oleh Tuhan💜🙏 #syahreino #andreinoboxing #pastorandreralabessy [sic!]," tulis Andre di bagian keterangan unggahannya. Dalam waktu singkat, unggahan Andre langsung menuai beragam komentar netizen.


Syahrini Didoakan Sahabat Reino Barack Segera Hamil

Instagram

Tidak sedikit netizen yang turut mengamini doa Andre untuk Syahrini. Mantan rekan duet Anang Hermansyah ini pun didoakan agar segera hamil.

"Aamiin 🤲🤲 [sic!]," komentar pemilik akun @joe***linda mengamini. "Aamiin🤲😍 [sic!]," balas akun @irna***as24. "Aamiin..semoga doa nya diijabah [sic!]," tambah akun @neng***her ikut mendoakan Syahrini.

Sementara itu, Syahrini dan Reino resmi menikah sejak 27 Februari 2019 lalu. Pernikahan keduanya sempat menuai rumor miring. Syahrini dituding merebut Reino dari mantan kekasihnya, Luna Maya. Namun, dengan tegas rumor tersebut dibantah oleh Reino.

Reino mengaku pertama kali berkenalan dengan Syahrini ketika menghadiri konser pelantun "Restu" itu pada 2018. Kala itu, Reino mendapat nomor telepon Syahrini dari Aisyahrani. Keduanya pun mulai saling bertukar pesan dan semakin dekat.

Menurut Reino, Syahrini adalah orang baik dan Muslimah yang taat. Pasangan tersebut kemudian mantap lanjut ke jenjang pernikahan. Kini, Syahrini kerap ikut Reino keliling dunia melakukan perjalanan bisnis. Syahrini juga rajin membagikan foto-foto mesranya bersama Reino di media sosial.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait