Kim Hye Jun Kuak Lee Dong Wook Tipe Tsundere saat Syuting 'A Shop for Killers'
Disney+
TV

Kim Hye Jun curhat awalnya menolak membintangi 'A Shop for Killers'. Sang aktris juga mengatakan bahwa pendapatnya tentang Lee Dong Wook berubah usai bekerja sama di drama itu.

WowKeren - Kim Hye Jun belum lama ini menjalani wawancara dengan media setempat untuk membahas perannya dalam "A Shop for Killers". Salah satu yang dibahas sang aktris adalah bagaimana rasanya beradu akting dengan Lee Dong-wook.

Hye Jun mengkuak bahwa Dong Wook adalah tipe tsundere saat syuting "A Shop for Killers". "Kami saling menggerutu tapi benar-benar peduli satu sama lain. Lee Dong Wook adalah tsundere sejati, sedangkan aku adalah tsundere yang sedang tumbuh dewasa," ujarnya.

Hye Jun mengungkap bahwa dirinya sebenarnya menolak untuk membintangi "A Shop for Killers". Akan tetapi, sang aktris berubah pikiran usai mengetahui Dong Wook bergabung ke drama itu. "Pemilihan Lee Dong Wook adalah faktor penentu yang besar," curhatnya.

Hye Jun membeberkan alasan mengapa pikirannya bisa berubah karena Dong Wook. "Karena dia adalah seorang selebriti dan aktor yang aku tonton saat tumbuh dewasa. Aku membaca naskah yang membayangkan dia sebagai Jin Man dan itu sangat cocok," tambahnya.


Kim Hye Jun Kuak Lee Dong Wook Tipe Tsundere saat Syuting \'A Shop for Killers\'

Source: Naver

Hye Jun pun memuji kepribadian Dong Wook yang dilihatnya di lokasi "A Shop for Killers". "Lee Dong Wook yang akui temui sebagai paman sangat keren. Sekarang, dia juga orang dewasa yang baik, senior dan teman," puji sang aktris.

Hye Jun mengakui bahwa pendapatnya tentang Dong Wook berubah usai bekerja sama di "A Shop for Killers". "Awalnya, aku menganggapnya sebagai senior yang besar di dunia hiburan, tapi aku menganggapnya sebagai orang yang baik sekarang. Dia merawatku dengan baik selama syuting seperti seorang paman," imbuhnya.

"Dia akan memberiku hadiah produk-produk dari pemotretan iklannya. Sama seperti seorang ayah, oppa, atau paman yang akan membeli ayam utuh ketika mereka menerima gajinya. Aku menerima banyak hadiah darinya dan dia mentraktirku banyak makanan," pungkas Hye Jun.

Sementara itu, "A Shop for Killers" menceritakan tentang Jeong Ji An (Hye Jun) yang dibesarkan oleh pamannya, Jeong Jin Man (Dong Wook). Ketika kuliah, Ji An mulai tinggal sendirian. Namun, Ji An mendapatkan kabar bahwa pamannya sudah meninggal. Ji An pulang dan menjadi target pembunuhan karena wasiat yang tinggalkan pamannya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait