Ayu Ting Ting Semringah Temui Kiky Saputri usai Momen Lamaran Bocor
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting belakangan santer dikabarkan telah dilamar seorang anggota TNI. Baru-baru ini, Ayu sempat menemui Kiky Saputri. Benarkah Ayu bertemu Kiky untuk mengirim kartu undangan pernikahannya?

WowKeren - Pedangdut Ayu Ting Ting dikabarkan telah dilamar oleh anggota TNI bernama Dera Zala. Kabar ini dibenarkan langsung oleh ibu Ayu, yakni Umi Khalsum. Umi pun meminta agar rencana pernikahan Ayu berjalan dengan lancar.

Senada dengan Umi, Ayu juga meminta doa kepada publik. Ia pun mengaku bersyukur atas kabar bahagia tersebut.

"Terima kasih. Alhamdulillah saja ya," kata Ayu saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Rabu (7/2) malam. "Bismillah saja ya. Bismillah saja ya."

Ayu tidak lupa berterima kasih lantaran mendapat banyak dukungan dan doa. "Terima kasih teman-teman sudah mendoakan saya, terima kasih banyak," tandas Ayu.

Di tengah kabar bahagia tersebut, Ayu baru-baru ini memamerkan momen pertemuannya dengan Kiky Saputri. Melalui unggahan InstaStory miliknya, Ayu tampil cantik mengenakan busana kombinasi hitam dan biru. Sebagian pundak Ayu pun terekspos jelas.


Ayu Ting Ting Temui Kiky Saputri, Sebar Undangan Nikah?

InstaStory

Tidak hanya berdua, Ayu juga ditemani oleh rekan lainnya dan suami Kiky. Mereka pun berpose tersenyum di depan kamera.

Lantas, benarkah jika Ayu bertemu Kiky untuk memberikan kartu undangan pernikahannya? Sayangnya, belum diketahui pasti alasan Ayu mengunjungi sang sahabat.

Sementara itu, pendapatan Dera sempat ramai dipertanyakan netizen. Namun, Ayu sebelumnya pernah mengaku tidak masalah jika pendapatannya berbeda dengan pasangannya.

"Buat gue materi bukan segalanya. Enggak masalah kalau buat gue ya, yang penting dia punya kerjaan, bisa ngidupin anak gue," ungkap Ayu beberapa waktu lalu. "Dia bertanggung jawab. Dia benar-benar ingin memenuhi kebutuhan anak-anak terutama, anak harus sekolah, makan. Kalau kebutuhan gue mah, gue mah orangnya paling nyantai deh."

Ayu juga menegaskan kalau ia juga ingin memiliki suami yang mandiri dan tergantung padanya. "Bukan karena menikah sama gue, mengandalkan gue. Jangan mengandalkan gue. Berusaha jadi laki-laki yang benar-benar bisa tanggung jawab mimpin gue sama anak-anak," tandas Ayu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait