BIBI Sambat Akting Ciuman dengan Ji Chang Wook di 'The Worst of Evil' Lebih Lama dari Dugaan
Naver
TV

BIBI awalnya membeberkan sikap santai Ji Chang Wook. Seniornya itu sempat bertanya apakah BIBI sudah makan. Namun, ia justru tidak bisa menjawab pertanyaan tersebut.

WowKeren - BIBI untuk pertama kalinya diundang menjadi bintang tamu di program "Radio Star" yang disiarkan pada Rabu (7/2). Dalam kesempatan itu, penyanyi cantik ini membahas pengalamannya berakting adegan ciuman dengan Ji Chang Wook di drama "The Worst of Evil".

BIBI awalnya membeberkan sikap santai Chang Wook di lokasi syuting "The Worst of Evil". Seniornya itu sempat bertanya apakah BIBI sudah makan. Namun, penyanyi kelahiran tahun 1998 ini begitu gugup hingga tidak bisa menjawab pertanyaan itu.

BIBI mengungkap adegan ciumannya dengan Chang Wook sedikit berbeda, karena dalam drama, dirinya harus memaksa pria itu. Ketika tiba waktunya syuting adegan ciuman dengan Chang Wook, BIBI sambat ternyata butuh waktu yang lebih lama dari dugaannya.

"Kupikir itu akan menjadi adegan yang singkat, tapi itu berlangsung selama tiga menit," tutur BIBI. Penyanyi ini juga mengungkap bahwa ada beberapa sudut pengambilan gambar untuk ciuman, sehingga saat tayang, penonton bisa melihat dari berbagai angle.


BIBI Sambat Akting Ciuman dengan Ji Chang Wook di \'The Worst of Evil\' Lebih Lama dari Dugaan

Source: Naver

Di sisi lain, BIBI juga mengungkap dirinya suka melakukan kontak fisik. "Aku suka kontak fisik, dan aku masih mencium ibu dan ayahku," ujar BIBI. Ucapannya membuat Jung Jae Hyung yang juga menjadi bintang tamu berkata, "Kamu bisa belajar sesuatu dari penyanyi Gen Z ini."

BIBI pun mengakui bahwa dirinya dekat dengan Jennie BLACKPINK. "Aku baru saja berhasil mencapai 20 besar di chart radio sebagai artis solo wanita. Aku dekat dengan Jennie. BLACKPINK adalah yang terbaik di dunia," puji bintang film "Hopeless" itu.

BIBI selanjutnya mengungkap kisah-kisah menarik dari dirinya seperti kehilangan suaranya karena badai pasir di Coachella hingga membuat heboh dengan pakaian underboob-nya. Dia juga menjelaskan alasan membagikan kondom kepada penonton konser di AS.

Terakhir, BIBI bercerita menerima hadiah dari Song Joong Ki ketika mereka beradu akting di "Hopeless". "Song Joong Ki membelikanku ponsel model terbaru," pungkasnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait