Amanda Manopo Diduga Beri Balasan Savage di tengah Rumor Disindir Putri Anne
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Putri Anne belum lama ini dirumorkan menyindir Amanda Manopo soal penampilan. Di tengah rumor itu, Amanda Manopo muncul dengan postingan tak kalah mengejutkan.

WowKeren - Belakangan ini muncul rumor Putri Anne menyindir Amanda Manopo soal penampilan. Pasalnya beredar video YouTube dengan tajuk “Putri Anne sindir Amanda seperti gembel kurang makan”. Namun, video itu diduga hanya hoaks lantaran tidak ditemukan pernyataan Anne yang disebut menyindir Amanda.

Amanda sendiri juga tak risau dengan pemberitaan tersebut. Namun, aktivitas Amanda di media sosial tak kalah jadi sorotan. Amanda yang belakangan jarang bermain media sosial membagikan foto selfie dengan pose “Duck Face” atau mecucu.

Photo-INFO

Instagram Amanda

Di Story Instagram itu, Amanda juga menambahkan keterangan “Beng Ning”. Kalimat itu seolah mirip dengan kata “Bening”. Ia bertanya apakah netizen sudah bertemu dengan “Beng Ning”. Alhasil muncullah dugaan jika komentar itu adalah reaksi savage Amanda di tengah rumor disindir istri Arya Saloka soal penampilan.


Kendati demikian, postingan Amanda itu diperkirakan memang untuk menyapa para penggemar di tengah pemutaran film terbarunya yang bertajuk “Kupu-Kupu Kertas”. Pasalnya, Amanda di film itu memerankan karakter bernama Ning. Ning yang dimaksud Amanda di Story itu sepertinya merujuk pada karakternya dalam film.

Sementara itu, ini bukan kali pertama Amanda dikaitkan dengan Anne. Artis 24 tahun itu memang kerap dituding sebagai orang ketiga dalam pernikahan Arya Saloka dan Putri Anne. Arya dan Anne juga santer dikabarkan sudah berpisah.

Meski begitu, baik Anne maupun Arya tak pernah mau memberikan klarifikasi soal kabar miring yang beredar. Begitu juga dengan Amanda yang memilih cuek dengan segala isu miring yang menerpanya. Sebaliknya, Amanda semakin getol memperlihatkan prestasi dan berbagai karya baru.

Kabar kedekatan Amanda dan Arya santer berhembus usai keduanya terlibat sebagai lawan main dalam sinetron “Ikatan Cinta”. Di sinetron itu, Amanda dan Arya dipasangkan sebagai suami istri dengan karakter Andin dan Aldebaran.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait