Putri Ayu Ting Ting Muncul dengan Penampilan Baru Usai Sang Ibu Dilamar Letkol Ganteng
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Bilqis putri semata wayang Ayu Ting Ting mendadak disorot usai muncul dengan penampilan baru di tengah kebahagiaan sang ibu dilamar oleh anggota TNI berpangkat Letkol.

WowKeren - Dunia hiburan Tanah Air tengah dihebohkan dengan kabar pertunangan Ayu Ting Ting dengan anggota TNI berpangkat Letkol, Muhammad Fardhana. Ibu Ayu sendiri, Umi Kalsum, juga sudah membenarkan kabar pertunangan sang putri. Kini, Bilqis putri Ayu tak kalah jadi sorotan usai muncul dengan penampilan baru.

Penampilan baru Bilqis itu dibagikan oleh sang nenek lewat Instagram. Umi Kalsum memajang foto Bilqis yang disebutnya baru saja potong rambut. Wajah Bilqis di unggahan sang nenek terlihat malu-malu.

Banyak yang memuji Bilqis kian cantik dan fresh. Bocah 10 tahun itu muncul dengan rambut panjang sebahu. Bilqis menghilangkan poni depan yang sudah menjadi ciri khasnya.

Ada yang rambutnya baru 🤗🥰 Bilqis @razeta.sumehra sehat2 y cucu ibu 🤗🤗, [sic!]” tulis Umi Kalsum lewat akun Instagram pribadinya.


Wajah Bilqis di foto itu tampak bahagia. Netter menduga Bilqis ikut antusias dengan pertunangan sang ibu bersama seorang Letkol ganteng, yang mana nantinya pria itu akan menjadi calon ayah sambungnya.

Bilqis juga terciduk hadir dengan wajah bahagia di momen lamaran sang ibu. Beredar foto dirinya dirangkul oleh calon suami Ayu. Ketiganya berfoto bersama layaknya keluarga bahagia. Fardhana nampak menyayangi Ayu dan Bilqis dengan tulus.

Sementara itu, ibu Ayu telah memberikan keterangan soal kabar lamaran sang putri. Ia membenarkan putri sulungnya itu telah bertunangan. Ia lantas meminta doa agar rencana pernikahan Ayu diberi kelancaran.

”Waalaikumsalam, iya benar (kemarin lamaran). Terima kasih atas doanya. Doakan saja ya. Yang terbaik sampai waktunya ijab kabulnya dilancarkan, amiin,” kata Umi Kalsum pada Detikcom, Kamis (8/2).

Pihak calon suami Ayu sendiri belum muncul ke publik atau angkat bicara soal terkait kabar pertunangan. Belum diketahui pasti juga tanggal rencana pernikahan Ayu dengan sosok Letkol tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait