SM Buat Pernyataan Tegas usai Diduga Anak Tirikan Winter aespa
Instagram/winter.aespa
Musik

Winter tak muncul dalam poster film dokumenter pertama aespa yang kabarnya akan tayang di bulan Februari ini. Ketidakhadiran Winter dalam poster membuat SM mendapat kritik tajam dari publik.

WowKeren - SM Entertainment diduga menganak tirikan Winter aespa. Hal itu dikarenakan Winter tak muncul dalam poster film dokumenter pertama girl grup tersebut yang bertajuk "MY First Page". Kabarnya film dokumenter tersebut akan tayang di bulan Februari ini.

Dalam poster tersebut yang diambil dari Lotte Cinema exclusive signature art card, tampak beberapa pesan manis dari para member aespa dan tanda tangan mereka. Namun saat dilihat lebih jelih, poster film aespa hanya menunjukkan 3 member saja yakni Karina, Ningning dan Giselle.

Netter berpendapat bahwa SM sengaja memilih poster film dokumenter aespa versi tanpa adanya Winter. Padahal, gambar tersebut diduga diambil ketika aespa menggelar konser pertama, yang pastinya Winter turut hadir. Hilangnya keberadaan Winter dari poster film pertama aespa, membuat SM menuai banyak kritik.

SM Buat Pernyataan Tegas usai Diduga Anak Tirikan Winter aespa https://twitter.com/SMTOWNGLOBAL/status/1755396030500323637

Source: panchoa

"Hanya ada 4 anggota di grup ini dan mereka menunjukkan poster kehilangan satu anggota sebagai foto spesial?" komentar netizen. "Mereka sangat ceroboh dalam melakukan pekerjaan," sahut yang lain. "Sungguh menjengkelkan, mereka (SM) bahkan tidak menulis ulang tahun Winter di jadwal resmi," imbuh lainnya.


Diduga karena kehebohan tersebut, SM akhirnya merilis pernyataan resmi. Melalui akun X (sebelumnya Twitter), SM mengaku tak segan akan menuntut secara hukum pihak-pihak yang menyebarkan berita tak benar mengenai artis mereka.

SM Buat Pernyataan Tegas usai Diduga Anak Tirikan Winter aespa https://twitter.com/SMTOWNGLOBAL/status/1755396030500323637

Source: X

"Kami dengan tulus meminta kerja sama kalian dalam masalah ini. Melalui pemantauan yang cermat terhadap laporan yang diterima dari penggemar melalui 'KWANGYA 119,' kami secara aktif melakukan tindakan hukum, baik perdata maupun pidana, bekerja sama dengan firma hukum Shin & Kim LLC," tulis SM dalam pernyataannya, Kamis (8/2).

SM melanjutkan, "Tindakan ini ditujukan untuk memerangi berbagai kejahatan seperti pencemaran nama baik, pelanggaran privasi, pelecehan seksual, dan penyebaran informasi palsu yang menargetkan artis kami. Kami berkomitmen untuk merespons dengan tegas tanpa keringanan hukuman atau kompromi apa pun demi melindungi kepentingan artis kami."

SM pun memberi peringatan kepada para penggemar untuk tidak terlibat dalam berbagai masalah negatif yang mencemarkan nama artis mereka. Tak lupa SM juga mengucapkan terima kasih atas kepedulian para penggemar dalam melaporkan berbagai macam pemberitaan miring di luar sana, sehingga agensi dapat segera mengambil tindakan tegas.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait