Ayu Dewi Dandan Maksimal Ramaikan Tahun Baru Imlek 2024
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi tak ketinggalan untuk meramaikan tahun baru Imlek yang jatuh pada hari ini, Sabtu (10/2). Dalam momen ini, Ayu Dewi dandan maksimal kenakan baju khas Imlek bernuansa merah dengan dandanan merah merona.

WowKeren - Aktris sekaligus presenter kocak Ayu Dewi dikenal sebagai salah satu publik figur yang aktif bagikan konten di sosial media pribadinya. Konten-konten Ayu pun kerap ikuti tren terkini atau berkenaan dengan momen-momen tertentu.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Ayu turut meramaikan perayaan tahun baru Imlek 2024 yang jatuh pada hari ini Sabtu (10/2). Ayu dandan maksimal kenakan baju khas Imlek bernuansa merah merona.

Selain itu, Ayu juga kenakan makeup cukup tebal membuat penampilannya semakin cetar membahana. Aksesoris di kepala serta angpau berwarna merah juga tak ketinggalan Ayu pajang.

”Gong Xi Gong Xi , Selamat Hari Raya Imlek untuk yang merayakan, ditunggu Ang paonyaa😍 [ini kozsoonk 🧧, tolong isiin plizπŸ™πŸ»] [sic!],” tulis Ayu Dewi dalam keterangan foto.


Melihat postingan tersebut netter langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Beberapa dari mereka malah salfok dengan amplop merah yang dipegang Ayu hingga berbondong-bondong meminta untuk dibagi.

”Mau donk angpaonya bu ayuπŸ˜‚ [sic!],” komentar seorang netter. β€œKata buk ayunya ditunggu ang paonyaa ,karna ini kozsoonk . Tapi yang komen malah pada mintak πŸ˜‚ [sic!],” sahut yang lain. β€œCantiks sekali bunda masyayu dewi πŸ‘πŸ™ [sic!],” puji lainnya.

Sementara itu, kehidupan Ayu sendiri dengan sang suami yakni Regi Datau kian hari semakin terlihat harmonis. Meski keduanya sempat diterpa isu miring lantaran Regi dirumorkan memiliki hubungan spesial dengan wanita lain. Namun hal itu sudah berlalu dan kini keduanya semakin harmonis.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait