Arya Saloka Unggah Wejangan Soal Salat Pasca Putri Anne Pamer Body Seksi
Instagram/anneofficial1990/verkoop.store
Selebriti

Santer dikabarkan sudah cerai, Arya Saloka memposting wejangan bijak soal jangan lalai salat pasca Putri Anne pamer body seksi di media sosial. Seperti apa?

WowKeren - Arya Saloka belakangan mengunggah wejangan bijak soal salat. Dalam Story Instagram terbarunya, Arya seolah ingin mengingatkan semua orang untuk tak lalai dalam salat. Wejangan itu dibagikan Arya pasca sang istri, Putri Anne memajang foto bersama sang kakak yang tengah berulang tahun.

Putri Anne tampak cantik dengan balutan gaun seksi. Lekuk tubuhnya terlihat dengan jelas. Ia mengenakan rok setinggi paha sehingga kaki mulusnya terekspos dengan jelas.

Tolong jangan tinggal kan sholat saudaraku,” bunyi wejangan bijak yang dibagikan ulang oleh Arya.

Photo-INFO

Instagram


Di sisi lain, Anne dan Arya belakangan santer dikabarkan sudah berpisah. Sayangnya, keduanya masih enggan angkat bicara soal gosip miring tersebut. Kecurigaan netizen bermula pasca Anne dan Arya sudah jarang berbagi momen mesra berdua.

Arya dan Anne juga kerap berbagi momen bersama putra mereka secara terpisah. Anne sendiri pernah mengisyaratkan jika kehidupannya saat ini berjalan baik meski berulang kali diterpa kabar cerai. Ia mengaku menjalani aktivitas seperti orang pada umumnya.

”Banyak banget yang nanya sama aku, gimana sekarang kehidupannya. Kak gimana anaknya sekarang kak, apa sih yang mau kalian tahu dari kehidupan aku? Ya biasa-biasa aja, layaknya kehidupan manusia pada umumnya,” kata Anne saat live TikTok.

Sementara itu, peramal kondang Denny Darko sempat membaca nasib pernikahan Anne dan Arya. Tak disangka, Denny ragu jika Anne dan Arya telah bercerai. Denny meramal keduanya masih memiliki ikatan yang kuat.

”Jadi mustahil mereka ini akan berpisah karena saya berkata di sini bahwa mereka ini masih tinggal serumah. Saya lihat mereka berdua ini masih memiliki satu ikatan yang sangat kuat sehingga perceraian itu tidak akan terjadi,” jelas Denny Darko.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait