Beda Outit Fuji An dan Ortu saat Nyoblos Bareng Disorot
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji An pamer foto baru pasca nyoblos Pemilu 2024 bersama orangtua dan keluarganya. Beda outfit Fuji dan keluarga di momen Pemilu 2024 langsung menyita perhatian.

WowKeren - Pemilu 2024 digelar hari ini, Rabu (14/2). Sederet selebriti Tanah Air beramai-ramai memamerkan potret mereka nyoblos ke media sosial, tak terkecuali Fujianti Utami alias Fuji An. Fuji hari ini membagikan foto pasca nyoblos di TPS dekat rumah.

Di foto Fuji itu muncul kedua orangtuanya, Haji Faisal dan Oma Dewi. Kedua kakak laki-laki Fuji, Fadly Faisal dan Frans Faisal juga ada dalam foto tersebut. Bahkan Gala putra mendiang Vanessa Angel juga diajak dalam kesempatan tersebut.

Gaya busana Fuji di tengah-tengah keluarganya itu langsung menyita perhatian. Pasalnya, orangtua Fuji dan Frans tampak memakai pakaian berwarna biru. Sementara, Fuji dan Fadly nampak berbeda sendiri.


Fuji hadir dengan blouse berwarna krem dan celana jeans. Sedang, Fadly memakai jaket hitam biru. Netter kemudian menyoroti perbedaan politik Fuji dangan keluarganya.

Seperti yang diketahui, Haji Faisal saat ini tengah nyaleg dan masuk dalam Partai Politik Nasional (PAN), yang mana partai itu berkoalisi dengan Capres Cawapres nomor urut 02. Sedang, Fuji dan Fadly belakangan sering menyuarakan dukungan untuk Capres Cawapres 03 lewat media sosial mereka.

Kendati diduga memiliki perbedaan politik, mantan pacar Thariq Halilintar itu mengingatkan semua orang untuk tidak golput. ”Jangan sampe golput ya gais! Happy voting day ❣️,” kata Fuji lewat postingan terbarunya hari ini, Rabu (14/2).

Perbedaan pakaian Fuji dengan keluarga saat nyoblos itu langsung menuai beragam komentar dari netizen. Meski berbeda, Fuji tetap dipuji cantik dengan balutan busana dan heels krem yang ia pakai.

All in 2 kan😂 soalnya dresscode nya blue,” seru @ye**. “Uti di endorse paslon nomor 3 tapi keluarga di paslon nomor 2.. beragam itu damai coy.. siapapun presidennya harus saling menghormati,” kata @mr**. “Yg all in 02 itu dafrans oma dan opa, fuji sm dia baju nya beda yaa psti ganjar🔥, [sic!]” duga @sy**. “Keluarga demokratis pilihan beda 🔥,” imbuh @em**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait