Taemin SHINee Bagikan Video kala Noze Diduga Datang ke Konsernya
Hankyung/Instagram/nozeworld
Musik

Taemin posting video yang diduga memperlihatkan Noze di tengah rumor kencan yang menyeret keduanya. Video tersebut memperlihatkan sederet momen spesial di konser 'METAMORPH'.

WowKeren - Taemin SHINee sukses mengejutkan publik karena dikabarkan berkencan dengan salah satu back dancer-nya, yaitu Noze. Di media sosial pun heboh tentang video yang mengatakan bahwa Noze sempat datang ke konser Taemin yang bertajuk "METAMORPH" pada Desember tahun 2023 lalu.

Video yang diduga memperlihatkan Noze datang ke konser Taemin bersama Key dan Minho pun menuai perdebatan. Dalam video, perempuan yang diduga adalah Noze tampak duduk di barisan kursi di belakang Key dan Minho. Ia tak sendiri, melainkan bersama perempuan lain.

Sayangnya, wajah perempuan dalam video itu tak terlihat dengan jelas. Namun, sebagian penggemar mengatakan bahwa perempuan yang mengenakan hoodie abu-abu dan topi putih itu memang benar Noze. Fans pun terbagi menjadi dua kubu, ada yang merestui, tapi ada pula yang dengan tegas membantah rumor kencan tersebut.

Taemin SHINee Bagikan Video kala Noze Diduga Datang ke Konsernya

Source: X

Mengejutkannya, di tengah rumor kencan tersebut, Taemin tiba-tiba mengunggah vlog terbaru ke kanal YouTube-nya. Video tersebut berisi sejumlah momen di belakang panggung serta saat konser tengah berlangsung. Taemin pun memperlihatkan momen kala dirinya menyapa Key dan Minho yang duduk di barisan penonton.


Penampilan Key dan Minho di dalam vlog Taemin, sama persis dengan yang terlihat pada video viral diduga bersama Noze. Namun sayang, Taemin tak menyoroti sosok perempuan yang diduga adalah Noze ketika ia menyapa para hyung-nya.

"Para member datang menontonku. Ah, mereka ada di sana. Halo!" ujar Taemin menyapa Key dan Minho. Aksinya itu pun dibalas dengan hangat oleh kedua kakaknya, pun disambut teriakan histeris para penggemar.

Taemin mengucapkan terima kasih kepada Key dan Minho yang menyempatkan waktu di tengah kesibukan untuk datang ke konsernya. Ia pun sempat terkejut karena awalnya Minho mengaku tidak akan datang ke konsernya.

"Mereka berdua sangat sibuk, terima kasih banyak sudah datang. Key sudah memberitahu akan datang kemari. Ia bercanda seperti biasanya dan memberikan semangat. Tapi, Minho tidak melakukannya (memberitahu), itu sebabnya aku kaget," jelas Taemin.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait