Kyuhyun Super Junior Trending lantaran Dijebak untuk Nyanyikan 'She's Gone'
Instagram/theseasons2023
Musik

Kyuhyun hanya bisa pasrah saat Lee Hyori dan pemain band bersekongkol agar dirinya bersedia menyanyikan lagu legendaris. Sempat melakukan kesalahan di awal, Kyuhyun tetap membuat banyak orang terpukau.

WowKeren - Kyuhyun menjadi bintang tamu di episode terbaru acara "The Seasons: Lee Hyori’s Red Carpet" yang tayang pada Jumat (16/2). Kemunculannya di acara itu disambut heboh oleh para penggemar di media sosial. Terlebih ketika maknae Super Junior ini "dijebak" Lee Hyori untuk membawakan salah satu lagu legendaris, yakni "She's Gone".

"She's Gone" sendiri merupakan lagu yang dipopulerkan oleh band rock asal Amerika Serikat, Steelherat. Lagu yang sebenarnya dirilis pada tahun 1973 ini terinspirasi oleh kesedihan yang nyata, menceritakan seseorang yang kehilangan sang kekasih untuk selama-lamanya.

Dan Kyuhyun berhasil menyampaikan emosi itu kala membawakan lagu "She's Gone". Ia membuktikan posisi sebagai main vokal di Super Junior melalui suaranya yang melengking kala mencapai nada tinggi.

Lucunya, semula Kyuhyun tak berniat menyanyikan lagu itu. Ia dijebak oleh Lee Hyori yang tiba-tiba meminta pemain band memainkan piano. Bukan tanpa alasan, pasalnya lagu tersebut termasuk yang sulit untuk dibawakan karena nadanya yang tinggi.

"'She's Gone', bagaimana aku bisa menyanyikan lagu itu. Apakah aku bisa melakukannya?" ujar Kyuhyun yang tampak panik ketika dentingan piano mulai terdengar. Sementara Lee Hyori dan para penonton di dalam studio pun memberi isyarat dengan teriakan histeris, agar Kyuhyun segera memperdengarkan suara emasnya.

Tak mampu berbuat banyak, Kyuhyun pun akhirnya meladeni tantangan tersebut. Lee Hyori yang mendengar Kyuhyun mulai bernyanyi pun tampak tersenyum miring, seolah puas dengan alibinya yang berhasil menjebak juniornya itu.

Bait demi bait lagu pun dinyanyikan oleh Kyuhyun. Sempat lupa lirik di awal lagu, tapi hal itu tak menghentikan penampilan Kyuhyun. Lee Hyori juga mengatakan bahwa lupa lirik tidaklah penting. Ia lantas meminta Kyuhyun untuk langsung menyanyikan bagian chorus.

Saat mencapai bait terakhir, Kyuhyun pun berhasil meneriakkan suaranya di nada yang tepat. Tepuk tangan meriah pun diberikan untuk Kyuhyun. Lee Hyori juga terpukau mendengar suara melengking adik satu agensinya itu. Sementara warganet di akun X (sebelumnya Twitter) sukses dibuat merinding.

"Kyuhyun benar-benar membunuh kita dengan suaranya," komentar fans. "Apa yang kau lakukan Kyuhyun? Kau membuatku merinding. Aku tahu dia seorang penyanyi, tapi apakah kamu manusia?" sahut yang lain. "Dengarkan nada yang sangat tinggi di bagian akhir, bagaimana dia berhasil!!" tutur lainnya tampak tak percaya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait