Hong Eunchae LE SSERAFIM Bocorkan Proses Garap Album 'EASY' Tak Semudah Judulnya
Instagram/hhh.e_c.v
Musik

Hong Eunchae memberi sedikit bocoran perihal momen di balik pembuatan album 'EASY' yang akan rilis pada tanggal 19 Februari. Ia mengungkap bahwa album tersebut lahir dari usaha, keringat, dan air mata para member.

WowKeren - Hong Eunchae LE SSERAFIM akhirnya sembuh dari sakit. Setelah beberapa hari harus absen dari kegiatan grup, kini idol kelahiran 2006 itu kembali memulai aktivitasnya. Bahkan jadwal padat merayap sudah menunggu Eunchae.

Dalam epsiode spesial "Star Diary" yang tayang pada Kamis (15/2), Eunchae sempat membahas soal comeback grup. Pada tanggal 19 Februari mendatang, ia dan member LE SSERAFIM lain akan merilis full album yang bertajuk "EASY". Yang menarik di sini, Eunchae mengatakan bahwa proses penggarapan album tersebut nyatanya tak semudah judulnya.

Eunchae mengungkap bahwa semua member menemui banyak tantangan yang tak mudah ditaklukan selama penggarapan album. "EASY" hadir berkat usaha, keringat, dan air mata para member. Meski begitu, Eunchae cs tetap berusaha memberikan yang terbaik album tersebut.

"Aku benar-benar ingin membicarakannya. Untuk album baru ini, semua member bekerja sangat keras dan serius. Kami semua menitikan air mata dan keringat untuk mempersiapkannya," beber Eunchae. "Begitu banyak hal yang terjadi selama persiapan, sungguh."


Hal itu dikarenakan album kali ini menyuguhkan genre yang berbeda dari sebelum-sebelumnya. Eunchae pun sempat melontarkan protes kecil soal judul album yang nyatanya tak semudah judulnya.

"Karena itu adalah tantangan dan genre baru bagi kami. Meski judulnya 'EASY', tapi (proses pembuatannya) tidak mudah sama sekali. Sangat aneh dan kejam, tidak ada yang mudah. Begitulah album 'EASY' lahir," tuturnya. "Kami sedang menyelesaikan persiapannya dengan baik, jadi kami akan bersiap keras untuk mengejutkan banyak orang."

Selain comeback, dalam waktu dekat LE SSERAFIM juga akan tampil di festival musik Coachella 2024. Menurut jadwal, LE SSERAFIM akan tampil di tanggal 13 dan 20 April.

Melihat jadwal yang super padat sudah menunggu di depan mata, Eunchae mengaku belum bisa mengambil waktu libur. Jika jadwalnya telah dirampungkan semua, Eunchae ingin mengajak keluarganya untuk pergi berlibur. Salah satu tempat yang paling ingin dikunjungi Eunchae akhir-akhir ini adalah Kota Sapporo di Jepang.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait