Visual Ningning aespa di HMA 2023 Tiba-Tiba Mirip Jennie BLACKPINK dan Joy Red Velvet
Instagram/imnotningning/jennierubyjane/_imyour_jo
Musik

Ningning mendadak dipuji memiliki wajah perpaduan Jennie dan Joy saat menghadiri acara Hanteo Music Awards 2023. Semuanya bermula dari foto imut Ningning yang viral di media sosial.

WowKeren - Ningning aespa mendadak jadi perbincangan heboh warganet di media sosial karena visualnya di acara Hanteo Music Awards 2023. Pada sebuah foto yang viral, Ningning disebut memancarkan aura Jennie BLACKPINK dan Joy Red Velvet sekaligus.

Ningning terlihat lucu dengan pose menggembungkan pipi hingga bibirnya yang mengerucut. Rambut panjangnya yang tergerai indah semakin menambah kecantikan idol 21 tahun tersebut.

Gara-gara foto itu, netter sepakat bahwa paras Ningning adalah perpaduan antara Jennie dan Joy. Bagian wajah Ningning yang dinilai mirip seperti Jennie adalah matanya, sedangkan pipi dan bibirnya dianggap serupa dengan Joy. Netizen mengaku sempat salah fokus kala melihat foto tersebut.

Visual Ningning aespa di HMA 2023 Tiba-Tiba Mirip Jennie BLACKPINK dan Joy Red Velvet

Source: X/panchoa


"Aku benar-benar merasa seperti itu ketika melihat gambar ini Jika kalian menyembunyikan bagian bawah wajahnya dan hanya melihat matanya, dia terlihat seperti Jennie. Tapi jika kamu menyembunyikan matanya dan hanya melihat bagian bawah wajahnya, dia terlihat seperti Joy. Hanteo Ningning sangat legendaris," bunyi keterangan pada postingan tersebut.

Sederet netizen pun menimpali. "Yup, matanya mirip Jennie dan sisanya mirip Joy," ujar salah satu akun. "Dia terlihat lebih halus dari Joy dan lebih kekanak-kanakan dari Jennie," sahut yang lain. "Saya setuju bahwa dia memiliki sifat Joy dan Jennie. Ningning cantik," imbuh lainnya.

Terlepas dari visualnya yang legendaris, Ningning bersama member aespa lainnya berhasil membawa pulang 3 piala sekaligus dalam ajang penghargaan itu. Mereka dinobatkan sebagai Artist of the Year, Best Trend Leader dan Global Generation Icon.

Di sisi lain, acara Hanteo Music Awards 2023 yang digelar pada 17-18 Februari 2024 di Dongdaemun Design Plaza, Seoul menyisakan cerita heboh. Acara itu diwarnai berbagai kekacauan mulai dari penonton yang buang air besar sembarangan, fans yang berkelahi, hingga ditemukan kondom bekas pakai di tempat sampah.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait