Lee Yi Kyung Posting Buku Yasin & Lagu Opick usai Kematiannya di 'Marry My Husband'
tvN
TV

Lee Yi Kyung tampak me-repost dua postingan warganet Indonesia di Instagram Story-nya. Aksi tidak terduga pemeran karakter Park Min Hwan ini menjadi perbincangan warganet.

WowKeren - "Marry My Husband" episode ke-15 yang disiarkan pada Senin (19/2) sukses membuat penonton kaget. Pasalnya, Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) ditampilkan meninggal di tangan istrinya sendiri yakni Jeong Soo Min (Song Ha Yoon).

Kematian Min Hwan di "Marry My Husband" yang begitu mengejutkan ini viral di kalangan warganet Indonesia. Menariknya, Yi Kyung tampak me-repost dua postingan warganet Tanah Air di Instagram Story-nya pada Selasa (20/2).

Pertama, Yi Kyung me-repost tangkapan layar dari momen kematian Min Hwan. Sang aktor juga mengikutsertakan lagu Opick yang berjudul "Alhamdulillah". Di postingan berikutnya, sang aktor mengunggah video penonton menangisi kematian Min Hwan.

Dalam postingan itu, Yi Kyung juga menyertakan buku Yasin dengan foto wajahnya. Tingkah aktor kelahiran tahun 1989 ini sukses membuat warganet Indonesia ngakak. Pasalnya, perilaku Yi Kyung di dunia nyata, sungguh berbeda drastis dari Min Hwan.


Lee Yi Kyung Posting Buku Yasin & Lagu Opick usai Kematiannya di \'Marry My Husband\'

Source: Instagram

"Gimana pun serius actingnya, tetap menjadi abang gwenchana dimataku[sic!]," tulis seorang warganet. "Gue sepagi ini ngetawain ig story yikyung[sic!]," tambah yang lain. "NGAKAK WKWK kaya yg tau aja surat yasin[sic!]," sahut warganet lainnya.

"Tpi yg opick kok alhamdulilah wa syukurillah sih, kan meninggal[sic!]," imbuh lainnya. "Wkwkw yikyung mood bangett wehh otw nonton eps 15 dahh[sic!]," lanjut warganet lain. "Ya allah segala pake lagu opick[sic!]," pungkas warganet lainnya.

Di sisi lain, "Marry My Husband" episode ke-11 sukses meraih rating 11,1 persen. Drama yang juga dibintangi Park Min Young dan Na In Woo itu kini tinggal menyisakan 1 episode pamungkas yang akan tayang pada Selasa (20/2).

Di episode terakhir nanti, Kang Ji Won (Min Young) akan berhadapan dengan Soo Min (Ha Yoon) yang berniat membunuhnya. Ditambah lagi, masa ada Oh Yu Ra (BoA) yang tidak terima karena hubungan Yoo Ji Hyeok (In Woo) dan Ji Won menjadi semakin mesra.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait