Sakura Miyawaki LE SSERAFIM Bongkar Sulitnya Akting Mimisan di Trailer 'EASY'
Instagram/39saku_chan
Musik

Sakura menceritakan proses di balik adegan mimisan pada trailer 'Good Bones' untuk album terbaru 'EASY'. Ia mengatakan bahwa proses syutingnya tidak semudah seperti yang terlihat.

WowKeren - LE SSERAFIM menuai banyak pujian gara-gara aktingnya di trailer "Good Bones" untuk album "EASY". Salah satu adegan yang paling mencuri pehatian adalah ketika Miyawaki Sakura tampak mimisan dan langsung menjilat darah yang keluar dari hidungnya.

Selain bikin merinding, nyatanya adegan tersebut juga tidak mudah untuk dilakukan. Hal ini dibeberkan sendiri oleh Sakura dalam wawancaranya di acara Showcase untuk mempromosikan album "EASY" pada Senin (19/2).

"Aku mencoba berakting dengan mimisan di trailer. Saat pertama kali melihat rencananya, aku berpikir, 'Aku seorang idola, jadi apakah boleh mimisan dari jarak dekat?'" ujar Sakura.

Meski awalnya tampak ragu, tapi pada akhirnya Sakura memberikan penampilan yang terbaik. Setidaknya membutuhkan waktu satu jam untuk pengambilan adegan mimisan tersebut. Pun setelah melihat hasilnya, Sakura merasa sangat puas.

"Aku pikir butuh lebih dari satu jam untuk syuting karena sangat sulit untuk mendapatkan waktu yang tepat untuk mimisan. Aku bekerja keras untuk syuting karena aku pikir videonya akan cocok dengan album ini. Aku sangat menyukai hasil akhirnya," tuturnya.


Lebih lanjut, Sakura juga sempat membocorkan bahwa produser Bang Si Hyuk sempat meminta maaf kepadanya dan member LE SSERAFIM yang lain. Alasannya karena para member akan bekerja cukup keras untuk menghasilkan album yang berbeda dari yang lain.

"Produser Bang Si Hyuk meminta maaf sebelumnya, mengatakan bahwa album ini harus memiliki vokal yang bagus dan rekamannya akan memakan waktu lama," beber Sakura. Ia menilai bahwa CEO agensinya itu merasa tidak enak dengan member LE SSERAFIM karena harus bekerja terlalu keras untuk comeback kali ini.

Namun, Sakura cs justru sangat menghargai sikap Bang Si Hyuk. Lagipula sedari awal mereka juga berniat untuk membuat album yang belum pernah ada sebelumnya di comeback ini. Belum lagi Sakura yang mengaku bahwa dirinya juga sempat belajar rap untuk pertama kalinya.

"Aku memiliki pola pikir bahwa aku harus bekerja keras setelah debut, dan aku menerima banyak cinta di setiap aktivitas. Aku bertanya-tanya apakah aku akan menerima cinta yang begitu besar di lain waktu. Itu sebabnya aku sempat merasa cemas untuk menunjukkan sisi baruku. Menurutku, lebih keren menunjukkan diriku yang sebenarnya," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait