Fuji An Asyik Mirror Selfie Bareng Verrell Bramasta usai Heboh Dijodohkan dengan Mayor Teddy
Instagram
Selebriti

Ajudan Prabowo Subianto, Mayor Teddy, belum lama ini kepergok memandangi Fuji An seraya tersenyum. Adik ipar mendiang Vanessa Angel ini pun ramai dijodohkan oleh fans.

WowKeren - Sejak Pilpres 2024 digelar, nama ajudan Prabowo Subianto, Mayor Teddy, terus menjadi sorotan. Selain memiliki karier cemerlang, ia juga kerap dipuji memiliki paras tampan.

Di tengah rumor kedekatannya dengan Celine Evangelista, baru-baru ini Mayor Teddy malah kepergok terpana saat melihat Fujianti Utami. Video yang memperlihatkan momen tersebut pun beredar viral.

Dalam unggahan akun gosip @rumpi_gosip pada Selasa (20/2), Fuji tampil cantik dengan setelan busana formal. Adik ipar mendiang Vanessa Angel ini berbicara di depan para tamu undangan. Di saat Fuji berbicara, Mayor Teddy terus menatap Fuji sambil tersenyum.

Melihat unggahan tersebut, netizen sontak memberikan beragam komentar. Sebagian netizen berharap agar Fuji dan Mayor Teddy bisa dekat. Sedangkan, sebagian netizen lainnya justru memberikan reaksi yang berbeda.


"Mudah2an jd dgn yg ini yah @fuji_an dan @tedsky89 😍🔥❤️👏 [sic!]," komentar pemilik akun @angg***dp. "Gimana ya rasanya di tatap kya gitu sma mayted🙌 [sic!]," sahut akun @isna***artist. "Nahhh ini sejutu.. dr pd sm yg ono.. sayang teddynya😂 [sic!]," balas akun @inoen***02.

"Oiyaaa kl ini fuji cocok di jodoh kan 😍, kali aja ada mukjizat (jodoh) [sic!]," timpal akun @nabi***ady. "Kaya gni yg kasian ntar fuji di hujat sana sini padahal kan yg sok2an kawal2 ya nitijen tapi yg salah ttep fuji🫠 [sic!]," ungkap akun @yojan***inho. "Capek deeehhh,ulah fans/netizen nnti si artis yg kena [sic!]," tambah akun @pras***ca03.

Fuji An Mirror Selfie Bareng Verrell Bramasta di Tengah Rumor Perjodohan dengan Mayor Teddy

InstaStory

Lantas, bagaimana tanggapan Fuji soal keinginan fans untuk menjodohkan dirinya dengan Mayor Teddy? Sayangnya, hingga kini masih belum ada komentar apapun dari Fuji.

Melalui unggahan InstaStory miliknya baru-baru ini, Fuji malah terlihat asyik melakukan mirror selfie bersama Verrell Bramasta. Rupanya, mantan kekasih Thariq Halilintar ini mempromosikan vlog YouTube terbarunya.

Dalam vlog tersebut, Fuji mengunjungi rumah Verrell. Ia merasa takjub dengan kediaman Verrell yang terlihat begitu megah dan mewah.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait