Dinar Candy Semringah Terima Kado Mobil Mewah dari Koh Apex
Instagram/ko__apex
Selebriti

Sempat dituding sebagai orang ketiga, hubungan Dinar Candy dan Koh Apex kini makin mesra. Koh Apex baru-baru ini bahkan tak segan memberikan kado mobil mewah untuk Dinar Candy.

WowKeren - Dinar Candy kembali memperlihatkan kemesraannya dengan Koh Apex di media sosial. Lewat unggahan Instagram pribadinya pada Selasa (20/2), Dinar memamerkan hadiah mobil sport mewah dari sang kekasih.

Mobil Porsche mewah warna kuning itu tampak dihiasi pita warna merah. Selain mobil, Dinar juga mendapatkan hadiah buket bunga dari Koh Apex. Dengan wajah semringah, Dinar pun menerima bunga tersebut.

"Makasih ya sport car ya @ko__apex [sic!]," tulis Dinar di bagian keterangan unggahannya. "Semngaat untuk bisnis dan usaha baru di jakarta ❤️🍷 [sic!]."

Meski baru diunggah, unggahan Dinar seketika banjir komentar. Sebagian netizen ikut merasa bahagia melihat hadiah yang diterima oleh Dinar.

"Congrast 🔥Tinggal bulan madunya nihhh [sic!]," komentar Pamela Safitri. "@dinar_candy mantappp🔥🔥 gas gabung @porsche_club_indonesia [sic!]," balas Choky Andriano. "Horang Kaya Mah Bebas 👏😍🔥 [sic!]," sahut Ucie Sucita ikut bahagia.


Sedangkan, sebagian netizen lainnya malah memberikan cibiran dan komentar pedas. Rumor Dinar sebagai orang ketiga kembali ramai diungkit.

"Alhamdulillah hasil merebut suami orang sudah ada hasil nya neng [sic!]," sindir akun @samsu***46. "Alhamdulillah ya dpt mobil sport, ga sia sia perjuangan untuk dapatin laki org😂 [sic!]," cibir akun @jeny***aa. "Harta hanyalah titipan,inget siapa pun yg ngerebut pasti akan di rebut,gak skrng tp nnt,God never sleep [sic!]," tambah akun @tas***arisya.

Hubungan Dinar dan Koh Apex memang sempat menuai kontroversi. Dinar sempat dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Koh Apex dengan istri terdahulunya, Ayu Soraya. Namun, tudingan itu dibantah oleh Dinar.

Pertemuan Dinar dan Koh Apex sendiri bermula kala ia sering mendapat saweran di TikTok. Dinar pun merasakan ada perilaku yang berbeda saat menerima saweran dari Koh Apex.

"Dia tuh nyawer online, ada Kang Sule juga, ada TikTokers yang lain juga, sebenernya bukan aku aja. Cuma memang ke aku beda caranya, ke aku spesial," terang Dinar beberapa waktu lalu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait