Denise Chariesta Lemparkan Doa Tak Terduga Usai Seorang Netizen Olok Nasib Baby Jaden
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta kembali dapati seorang netizen yang olok nasib sang putra lantaran lahir tanpa sosok ayah. Sontak Denise Chariesta naik pitam hingga selipkan doa tak terduga untuk sosok tersebut, seperti apa?

WowKeren - Berbagai perjalanan hidup seorang publik figur nyaris selalu menjadi sorotan publik. Tak terkecuali selebgram sekaligus pengusaha fenomenal Denise Chariesta. Mengingat Denise juga tak segan untuk bagikan kesehariannya di sosial media.

Sehingga perjalanan kehidupannya sedikit banyak diketahui oleh masyakarat. Termasuk kondisinya saat ini yang telah melahirkan seorang putra ganteng bernama baby Jaden tanpa adanya suami. Sebab, mantan kekasihnya dikabarkan enggan bertanggung jawab.

Meski begitu, Denise tetap berusaha untuk membesarkan putranya di atas kakinya sendiri. Hanya saja, hujatan nyelekit sedikit banyak tetap Denise dapatkan singgung baby Jaden. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Denise live jualan malah dapati komentar nyinyir seorang netizen.

Ia dengan santai mengolok nasib baby Jaden yang lahir tanpa ayah. “Tadi siapa yang ngatain, ini nih, ‘punya anak nggak punya ayah’. Yusrel Mahendra itu laki apa perempuan. Kalau katain gue nggak apa-apa, masa ngatain si Jaden anaknya nggak punya ayah. Ya emang kenapa nggak punya ayah? Daripada punya ayah, ayahnya kayak lo,” ujar Denise Chariesta dengan nada tinggi isyaratkan emosi.


Namun di menit-menit akhir, Denise rupanya tetap selipkan doa terbaik untuk sang netizen tersebut. “Ya udah buat si Yusreal Mahendra gue doain ya semoga lu cukup lama hidupnya sampai punya anak. Semoga sehat selalu, rezeki lancar. Semoga punya anak nanti nasibnya nggak kayak Jaden. Maafin aja,” sambungnya lagi.

Sedangkan dalam keterangan video, Denise juga tetap menambahkan penegasan bahwa cukup dirinya yang diolok tanpa membawa-bawa putra gantengnya. “Gak ada anak yang minta lahir di keluarga yang gak lengkap . Kenyataan aja uda cukup pahit buat jaden . Jadi tolong jaga mulut kalian .. ngatain gue apa aja gpp banget .. jangan ngomongin anak gue [sic!],” tegas Denise Chariesta.

Unggahan Denise tersebut sontak jadi sorotan hingga ramai dibanjiri beragam komentar netter. Lagi-lagi banyak dari mereka yang berikan dukungan dan semangat pada Denise serta memintanya fokus besarkan Jaden ketimbang urus nyinyiran netizen.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru