Obrolan Grup WhatsApp The Prediksi Bocor Saat Vincent Rompies Kena Sanksi Sosial
Instagram/theprediksi_
Selebriti

Obrolan WhatsApp grup The Prediksi mendadak menyita perhatian publik di tengah kasus dugaan bullying yang menyeret putra pertama Vincent Rompies. Seperti apa?

WowKeren - Vincent Rompies tengah menjadi perbincangan hangat imbas dugaan aksi bullying yang dilakukan sang putra, L. Vincent sendiri masih bungkam soal keterlibatan sang putra. Namun, akun media sosial bapak tiga anak itu ikut diserbu oleh netizen. Imbas dugaan kasus bullying sang putra, Vincent kini mendapat sanksi sosial.

Bersamaan dengan itu, muncul chat grup artis The Prediksi. Diketahui, Vincent menjadi salah satu anggota dalam grup tersebut. Alih-alih membahas soal masalah Vincent, grup tersebut justru merencanakan untuk melakukan touring bersama.

Photo-INFO

Instagram

Dari chat yang beredar, Andre Taulany menjadi orang pertama yang mengajak The Prediksi pergi touring. Beberapa anggota seperti Ananda Omesh dan Soleh Solihun terdengar antusias dengan ajakan Andre. Sedang, Imam Darto nampaknya menolak untuk ikut lantaran mengaku sedang tak ada dana.


Omesh kemudian menyinggung soal beberapa destinasi yang mungkin bisa mereka kunjungi, seperti Bali, Amerika Serikat, dan Australia. Andre di akhir chat tersebut juga memberi balasan menohok usai Imam Darto mengaku tak memiliki dana. Sementara, Vincent terlihat diam dan belum memberikan reaksi di grup obrolan tersebut.

Menurut prediksinya temen-temen, kami jadi touring gak nih? Udah Soleh ngantukan, Darto gak ada duit, Kondre yang gak jelas. Apa nyambungnya coba duit sama GLEDEK?” tulis The Prediksi lewat akun Instagram mereka.

Postingan terbaru The Prediksi ini langsung menyita perhatian banyak orang. Lagi-lagi kolom komentar grup beranggotakan 13 orang selebritas itu diserbu soal Vincent. Mereka diminta untuk memberi dukungan di tengah masalah yang sedang dihadapi Vincent.

Turut prihatin om pinsen.. Biarla jadi ranah pribadi ny utk nyelesain masalah. Respect msh mau menghibur 👏🏽, [sic!]” kata netizen. “Vincent be like:.... gw lagi banyak masalah nih ges,” seru warganet. “Kooandre diwaktu yang tidak tepat mulu perasaan 😂😂 kmrn2 Album lagu vincen lg dimakam , skrg vincen lg pusing grgr anak nya 😂😂😂, [sic!]” imbuh netizen yang lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait