Luna Maya dan Maxime Diminta Double Date dengan Raffi-Nagita usai Kembaran Aksi Bucin
Instagram/lunamaya/raffinagita1717
Selebriti

Luna Maya dan Maxime Bouttier sempat menuai reaksi baper usai konten bucin terkuak di sosial media. Tak disangka, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga membuat konten serupa hingga dua couple goals itu diminta double date.

WowKeren - Luna Maya dan Maxime Bouttier sudah tak lagi canggung memamerkan kemesraan mereka. Keduanya bahkan membuat konten bucin yang memperlihatkan sikap mesra Luna ketika memeluk Maxime di sela liburan di kawasan bersalju.

Yang menarik, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga membuat konten serupa ketika berada di Madrid, Spanyol. Sontak dua couple goals itu diminta untuk double date oleh fans.

"Ditunggu double datenya❤️❤️," harap fans. "Iya nie kpn berempat traveling dong @bouttier_maxime @lunamaya @raffinagita1717," ujar netter. "Love banget," ujar netter.

Sebelumnya, Raffi yang merupakan sobat kental itu sempat buka suara soal kisah cinta Luna dan Maxime. Ia bahkan sempat menggoda Luna terkait rumor bertunangan dengan Maxime.


"Oh iya oke, ini Luna Maya juga mau ada acara lagi nih, mau tunangan," kata Raffi. "Tunangan, mau tunangan. Luna Maya minggu depan mau ada acara, mau tunangan katanya."

Tak cuma itu, Raffi juga sempat kepo soal perbedaan usia Luna dan Maxime. Ia pun sempat menanyakan hal itu pada bestie Luna lainnya, Melaney Ricardo.

"Bahagia enggak sih mereka?" tanya Raffi. "Ya bahagia dong, Luna paling bahagia sama Maxime, sebelumnya juga bahagia, tapi enggak seperti sama Maxime," balas Melaney. "Tapi kan dia beda usianya agak-agak jauh nih, gimana?" tanya Raffi. "Eh sadar, lu dulu sama Yuni Shara gimana?! Sadar.. lu kadang-kadang," sentil Melaney. "Bukan gitu, maksudnya gue aja dulu yang usianya beda jauh kandas, nah ini bisa enggak terus lanjut mereka?" ujar Raffi. "Ya kandas karena lu dulunya nakal," terang Melaney.

Sebelumnya, perbedaan usia Luna dan Maxime itu juga sempat dianalisa psikolog Lita Gading. Rupanya, Lita menduga kalau hal itu bakal jadi masalah di kemudian hari.

"Kalau pada tahap pacaran biasanya ini tidak terlalu berpengaruh. Nanti pada saat dia sudah melakukan ke jenjang pernikahan. Perbedaan usia yang cukup jauh biasanya mengalami satu kendala, masalah seksual," terang Lita. "Kalau laki-laki, umur 30an, si perempuannya 40 ke atas, energi seks wanita menurun.Namun, bisa jadi ada eksplore, mungkin laki-laki yang lebih muda bisa membawa psikologis yang perempuan menjadi muda terus."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru