Pesan Eks Suami Tamara Tyasmara Usai Kasus Dante Dikhawatirkan Anyep Imbas Masalah KDRT
Instagram/anggerdimas
Selebriti

DJ Angger Dimas menyampaikan pesan telak usai laporan KDRT yang dibuat oleh Tamara Tyasmara terhadapnya kembali diungkit di tengah kasus kematian anak mereka, Dante.

WowKeren - Kasus kematian Dante putra Tamara Tyasmara dan eks suami, DJ Angger Dimas masih terus diselidiki oleh pihak kepolisian. Namun, di tengah kasus kematian Dante, masalah rumah tangga Angger dan Tamara saat masih menikah mendadak saja kembali muncul. Terkuak fakta bahwa Tamara pernah melaporkan Angger ke polisi terkait kasus dugaan KDRT atau penganiayaan.

Rupanya, beberapa orang menyayangkan munculnya kasus KDRT tersebut lantaran dikhawatirkan bisa menutup kasus kematian Dante. Pasalnya, semua pihak ingin fokus mengusut tuntas penyebab kematian bocah enam tahun tersebut. Angger Dimas pun tak banyak memberikan keterangan soal dugaan KDRT yang dilaporkan Tamara.

Sebaliknya, DJ 35 tahun asal Jakarta ini memilih fokus untuk mencari keadilan bagi Dante. Angger juga menyampaikan pesan usai kasus Dante dikhawatirkan mulai anyep buntut masalah KDRT yang dilaporkan Tamara.

Angger berterima kasih kepada semua pihak yang tetap fokus mengawal kasus kematian sang putra. Angger juga memastikan bahwa dirinya tak condong ke pihak mana pun, selain hanya mencari keadilan untuk Dante.


Dan di Jumat baik ini gue ingin berterima kasih kepada media yang fokus di kasus meninggalnya D dna ga belok kemana mana serta memberi info langsung maupun tak langsung. Netizen yang mengikuti kasus ini dan kritis menyuarakan #JusticeForDante. Ga usah bingung kawan - gue tidak di pihak manapun kecuali #iStandWithDante,” tulis Angger lewat InstaStory-nya hari ini, Jumat (23/2).

Photo-INFO

Instagram Angger

Selain itu, Angger juga menyisipkan emoji tertawa atas keterangan yang menyinggung Tamara. Akun dengan nama @diarychessy_ itu terlihat menyayangkan beberapa sikap Tamara. Termasuk, mencuatnya laporan KDRT-nya di tengah kasus kematian Dante.

Yang ngomong Dante trauma ga mau berenang bukan cuma pihak sekolah sih tapi bapaknya juga @anggerdimas. Terus yang jadi pertanyaan lagi fokus kasus pembunuhan kok malah bikin laporan KDRT di tahun 2023… aneh,” sentil akun tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru