Nikita Mirzani Curhat Tak Terduga Usai Transformasi Wajahnya dari Tahun ke Tahun Disorot
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani tuliskan curhatan tak terduga di Instagram Story-nya seraya pamerkan mobil mewahnya. Hal ini ia ungkapkan usai beredar video perlihatkan transformasi wajahnya dari tahun ke tahun disorot habis-habisan.

WowKeren - Selain Lucinta Luna, sosok Nikita Mirzani juga dikenal sebagai publik figur yang kerap menjadi kontroversi. Sikap dan ucapan Nikita kerap kali mengundang pro kontra hingga namanya terus-terusan jadi gunjingan.

Hanya saja, beberapa waktu belakangan ini hal berbeda justru tampak mencolok dari kepribadian Nikita. Ia kini terlihat lebih adem dan tak lagi menggebu-gebu dalam berikan berbagai tanggapan berkaitan topik-topik viral di sosial media atau dunia hiburan.

Baru-baru ini malah tuliskan curhatan tak terduga seraya pamerkan mobil mewahnya. Ia curhat inginkan duit berlimpah lantaran memiliki keinginan yang banyak untuk dibeli. β€œTuhan doa niki hari ini cuma minta di kasih duit yang banyak, banyak yang mau dibeli masa engga dikasih tuhan [sic!],” tulis Nikita Mirzani.

Photo-INFO

Instagram Story


Curhatan itu ia ungkapkan beberapa waktu usai beredarnya video perlihatkan transformasi wajahnya dari tahun ke tahun bertebaran di sosial media. Tampak paras cantik Nikita dari 2010 hingga masuki 2024 yang berbeda-beda.

Terlebih pada bagikan hidung yang terlihat mencolok perubahannya. Sontak saja nama Nikita langsung ramai disebut hingga jadi bahan gunjingan. Beberapa memujinya tetap cantik dengan bentuk wajah apapun, sedang lainnya berkebalikannya.

”Bisa gitu ya si Nikmir...dari tahun ke tahun bemtuk hidungnya berubah2 terus. Ganti hidung udah sama kayak ganti Lakik dia mah...πŸ˜‚ [sic!]” komentar seorang netter. β€œSalfok tailalat nya hilang semua? Tapi tiap tahun cantik kayak gk menua aja [sic!],” sahut yang lain. β€œTapi cantik ya dia aslinya, sekarang makin cantik,” timpal lainnya.

”Kayak bukan diri sendiri jdnya, banyak perubahan apakah ga bahaya tah?? [sic!]” tambah yang lain. β€œSeburuk apapun orgΒ² bilang dan kadang kelakuannya di luar nurul dia ttp lah seorang ibu yang hebat, semangat buat Nyai [sic!],” seloroh lainnya. β€œ2013 manis bgttt natural 2012 cantik jg pake make up [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru